Usher Dan Jennie BLACKPINK: Pertemuan Glamor di Chanel's Paris Fashion Week Picu Antisipasi Penggemar !

- 5 Oktober 2023, 12:06 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam berita utama baru-baru ini, Jennie BLACKPINK telah menarik perhatian luas, berkat kehadirannya yang menawan di acara Ready-to-Wear Chanel Spring-Summer 2024.

Video dan gambar dari acara pada tanggal 3 Oktober menampilkan idol K-pop tersebut berinteraksi dengan penyanyi-penulis lagu Amerika Usher dan Hari Nef, lawan mainnya dari "The Idol."

Kehadiran Jennie di Barisan Depan Bertabur Bintang di Pekan Mode Paris Chanel Memicu Kegembiraan Penggemar

Marie Claire Korea menyebarkan klip yang memperlihatkan Jennie, Duta Merek Global Chanel, terlibat dalam percakapan dengan sesama selebriti sambil duduk di barisan depan antara Usher dan Hari Nef.

Baca Juga: Comeback Jennie BLACKPINK Memicu Spekulasi— Apakah Dia Akan Memperpanjang Kontraknya?

Ketiganya bertukar pelukan dan berpose untuk foto, memicu kegembiraan di kalangan penggemar.

Persahabatan Jennie yang nyata dengan Usher, yang sebelumnya berkenalan di Met Gala pada bulan Mei, menjadi titik fokus ketika para penggemar merayakan reuni mereka, dengan penuh semangat melihat foto-foto dari keduanya yang berfoto selfie bersama.

Menggarisbawahi perannya sebagai wajah rumah mewah Prancis, penampilan Jennie di Paris Fashion Week for Chanel memang sangat dinantikan.

Rekan anggota BLACKPINK—Jisoo, Lisa, dan Rose—baru-baru ini juga menjadi berita utama di Kota Cahaya.

Baca Juga: Viral! Respon Kocak Hyein NewJeans Terhadap Ciuman Bibir Selebriti Yang Jadi Viral— Apakah Bayi Ini Introvert?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x