SELAMAT! MV 'FLOWER' Jisoo Melampaui 400 Juta Views, BLACKPINK Yang Ke-18 Kalinya

- 4 Oktober 2023, 15:21 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Video musik lagu solo Jisoo milik girl grup K-pop BLACKPINK 'FLOWER' telah melampaui 400 juta penayangan di YouTube.

Menurut agensinya, YG Entertainment, pada tanggal 4, video musik 'FLOWER' Jisoo melewati tonggak sejarah ini sekitar pukul 15:55 hari sebelumnya.

Sudah sekitar 186 hari sejak dirilis pada tanggal 31 Maret. Ini menandai ke-18 kalinya video BLACKPINK mencapai 400 juta penayangan.

Video musik 'FLOWER', dengan visualnya yang menonjol, langsung menduduki peringkat 1 di Worldwide Trending YouTube setelah dirilis. Ini mencapai 100 juta tampilan hanya dalam 7 hari.

Baca Juga: WOW! Jungkook & V BTS Terus Berada di Chart AS, Pencapaian Album Jimin & J-Hope Terus Berlanjut !

'FLOWER' merupakan judul lagu dari single solo pertama Jisoo 'ME'. Lagu ini menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 64 negara, termasuk Amerika Serikat, dan menduduki peringkat ke-2 di Billboard Global 200 dan Billboard Global Excl. tangga lagu AS.

Selain itu, lagu ini mencapai peringkat ke-6 di tangga lagu Global Lagu Top Harian Spotify, peringkat ke-38 di tangga lagu Official Singles Top 100 Inggris, dan melampaui 100 juta streaming di Spotify hanya dalam 32 hari, mencetak rekor untuk artis solo wanita K-pop.

‘ME’ terjual 1.172.351 kopi dalam seminggu, menjadikan Jisoo artis solo wanita K-pop pertama yang meraih status ‘Million Seller’.

Sementara itu, BLACKPINK, yang beranggotakan Jisoo, baru-baru ini menyelesaikan tur dunia skala terbesar mereka untuk girl grup K-pop, 'THE PINK', yang menarik lebih dari 1,8 juta peserta.

Baca Juga: Siap-siap! Jungkook BTS Akan Merilis Album Solo 'GOLDEN' Pada 3 November, Nantikan!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x