Lisa BLACKPINK Diklaim Nongkrong Bareng Secara Terbuka Dengan Frederic Arnault, Siap Go Public ?

- 4 Oktober 2023, 15:01 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Dalam beberapa bulan terakhir, spekulasi menyebar luas bahwa Lisa BLACKPINK berkencan dengan CEO TAG Heuer Frédéric Arnault.

Keduanya sudah dikenal berteman, dan setelah mereka terlihat di Paris bersama awal tahun ini, desas-desus bahwa mereka berdua sedang menjalin hubungan mulai benar-benar lepas landas.

Pada 3 Oktober, pasangan itu dilaporkan terlihat bersama di sebuah restoran di Paris, di mana Lisa saat ini berada setelah partisipasinya dalam pertunjukan kabaret di Crazy Horse.

Keluarga Arnault, termasuk Frédéric, ayahnya Bernard Arnault dan istrinya Hélène Mercier Arnault, dan adik laki-lakinya Jean Arnault semuanya menghadiri pertunjukan tersebut.

Baca Juga: Dirahasiakan ! Apa Alasan Tersembunyi Dibalik Kasus Kontrak BLACKPINK Dengan YG Entertaiment

Menurut saksi mata, Frédéric mengantar Lisa keluar dari restoran dan meletakkan payung di atasnya saat mereka pergi bersama.

Kabarnya, pasangan yang diduga tampak tidak terpengaruh oleh siapa pun yang melihat mereka bersama. Foto-foto berikut diambil saat keduanya berangkat.

Beberapa foto yang lebih jelas dari pasangan ini juga telah beredar secara online, semakin memicu keyakinan bahwa keduanya memang pasangan.

Penampakan itu menjadi topik pembicaraan di forum online, di mana reaksi netizen berkisar dari senang karena pasangan merasa nyaman berkencan di depan umum, hingga kesal dengan mereka yang terus menyangkal bahwa mereka berkencan.

Baca Juga: Terpampang Di Barisan Terdepan ! Jennie BLACKPINK Reunian Dengan Geng “The Idol” Di Peragaan Busana Chanel

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah