Dirahasiakan ! Apa Alasan Tersembunyi Dibalik Kasus Kontrak BLACKPINK Dengan YG Entertaiment

- 4 Oktober 2023, 14:59 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sampai sekarang, masa depan BLACKPINK masih belum terungkap hal ini memicu pertanyaan oleh penggemar dan netizen.

BLACKPINK merayakan ulang tahun ke 7 mereka pada 8 Agustus baru-baru ini, dan sejak itu, YG belum secara resmi mengumumkan status kontrak grup tersebut.

Hal ini menimbulkan kekhawatiran bahwa dua konser encore dari Born Pink World Tour pada 16 dan 17 September mungkin merupakan penampilan terakhir BLACKPINK sebagai sebuah grup.

Sejak saat itu, berbagai rumor mengenai kontrak anggota beredar di media sosial. Misalnya, ada rumor bahwa Lisa akan menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman Amerika, Rosé akan memperbarui kontraknya dengan YG, dan Jisoo dan Jennie mungkin akan mendirikan perusahaan mereka sendiri.

Baca Juga: Terpampang Di Barisan Terdepan ! Jennie BLACKPINK Reunian Dengan Geng “The Idol” Di Peragaan Busana Chanel

Rumor ini telah menyebabkan penurunan harga saham YG, dan investor dengan cemas menunggu konfirmasi. Namun, perusahaan hanya menyatakan, "Tidak ada yang dikonfirmasi." Sampai saat ini, media Korea telah turun tangan untuk menjelaskan mengapa YG belum mengumumkan status kontrak BLACKPINK setelah 7 tahun bersama.

Star News melaporkan bahwa YG sebelumnya tidak pernah mengungkapkan status kontrak artis seperti BIGBANG dan 2NE1. Apakah artis memperbarui kontrak mereka atau tidak belum pernah diumumkan secara resmi oleh YG.

Namun demikian, dengan para anggota yang mengisyaratkan "mempertahankan nama BLACKPINK," publik percaya bahwa grup dan YG secara aktif mendiskusikan bagaimana bekerja sama sambil juga mengejar kegiatan individu.

Menurut rumor, BLACKPINK akan berpromosi bersama selama 6 bulan dalam setahun, dengan sisa waktu disediakan untuk kegiatan individu.

Baca Juga: Menggemaskan ! Lisa BLACKPINK Bikin Penggemar Meleleh Dengan Senyum Lebarnya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah