WOW! Jungkook & V BTS Terus Berada di Chart AS, Pencapaian Album Jimin & J-Hope Terus Berlanjut !

- 4 Oktober 2023, 15:04 WIB
BTS
BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Grup idol BTS sukses mencapai tangga lagu utama Billboard AS dengan aktivitas solo mereka.

Menurut tangga lagu terbaru (tanggal 7 Oktober) yang dirilis oleh majalah musik AS Billboard pada tanggal 3 (waktu setempat), single solo pertama Jungkook 'Seven (feat. Latto)' menduduki peringkat ke-53 di chart lagu utama 'Hot 100'.

Setelah mencapai posisi teratas di 'Hot 100' pada tanggal 29 Juli, lagu ini telah menunjukkan popularitasnya yang tak tergoyahkan dengan bertahan di chart selama 11 minggu berturut-turut.

Album solo pertama V BTS 'Layover' telah terdaftar di chart album utama 'Billboard 200' di posisi ke-46 selama tiga minggu berturut-turut.

Baca Juga: Siap-siap! Jungkook BTS Akan Merilis Album Solo 'GOLDEN' Pada 3 November, Nantikan!

Prestasi mereka juga menonjol di 'Global 200' dan 'Global Excl. Tangga lagu AS, yang diberi peringkat berdasarkan streaming dan penjualan di lebih dari 200 negara/wilayah di seluruh dunia.

'Seven' mengamankan tempat ke-2 di 'Global 200', sementara judul lagu V 'Slow Dancing' berada di peringkat ke-29, judul lagu Jimin 'Like Crazy' ke-88, dan lagu B-side V 'Love Me Again' ke-111.

Pada 'Pengecualian Global. Tangga lagu AS, 'Seven' berada di posisi ke-2, 'Slow Dancing' ke-11, 'Like Crazy' ke-55, 'Love Me Again' ke-60, dan satu lagi dari V's B-side, 'Rainy Days', di peringkat ke-116.

Kehadiran BTS pun bersinar di chart album. Di chart 'Top Album Sales', 'Layover' berada di peringkat ke-3 dan 'Jack In The Box' milik J-Hope di peringkat ke-37.

Baca Juga: Terpukau! Visual Terbaru Jennie BLACKPINK di Chanel's Paris Show Bikin BLINK Berdengung— Inilah Alasannya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah