Mengesan ! Video Kampanye Global Pariwisata Seoul Bersama V BTS Mencapai 50 Juta Tampilan

- 5 Oktober 2023, 12:02 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Pemerintah Metropolitan Seoul dan Yayasan Pariwisata Seoul mengumumkan bahwa,

'Seoul Edition 23,' video kampanye global Pariwisata Seoul yang menampilkan sensasi K-pop V BTS, mencapai 50 juta penayangan yang mengesankan digabungkan dalam waktu tiga minggu setelah dirilis pada 1 September.

Berita ini dipublikasikan pada 4 Oktober, menjadikannya tingkat pertumbuhan pemirsa yang jauh lebih cepat daripada tahun sebelumnya.

Dorongan pandangan telah dikaitkan dengan meningkatnya minat global di Hallyu, atau gelombang Korea, bersama dengan meningkatnya rasa ingin tahu tentang Seoul. Lonjakan minat ini tentu saja telah meningkatkan visibilitas materi promosi Pariwisata Seoul.

Baca Juga: Ciptakan Momen Sejarah ! Jungkook BTS, TXT, Dan SEVENTEEN Masuk Dalam Nominasi MTV EMA 2023

'Seoul Edition 23' menghadirkan daya pikat dinamis Seoul sebagai 'edisi terbatas', yang berfungsi sebagai tema mengemudi untuk kampanye Pariwisata Seoul 2023.

Video ini menyajikan Seoul dari dua perspektif yang berbeda: 'Tradisi Baru' menangkap perpaduan unik kota antara retro dan modern, sementara 'Alam di Kota' mengeksplorasi ruang hijau yang melimpah yang terletak di dalam kota metropolitan.

Sepanjang kampanye yang luas ini, ada berbagai format konten yang digunakan, termasuk teaser, video utama, video khusus yang menampilkan V, dan klip pendek.

Ini telah sangat beresonansi dengan audiens domestik dan internasional, menerima tanggapan positif yang luas.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Diklaim Nongkrong Bareng Secara Terbuka Dengan Frederic Arnault, Siap Go Public ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x