Comeback Jennie BLACKPINK Memicu Spekulasi— Apakah Dia Akan Memperpanjang Kontraknya?

- 5 Oktober 2023, 12:01 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Perkembangan terkini, netizen pun aktif menanggapi pengumuman terbaru YG Entertainment terkait Jennie BLACKPINK yang siap comeback solo.

Pada tanggal 4 Oktober, YG Entertainment mengungkapkan bahwa Jennie akan kembali ke dunia musik dengan merilis "You & Me." Menariknya, lagu khusus ini sebelumnya pernah ditampilkan oleh sang idol selama tur BORN PINK BLACKPINK, tetapi sekarang lagu tersebut akan dirilis secara resmi sebagai upaya solonya.

Di Tengah Ketidakpastian Kontrak
Pengumuman ini muncul di tengah periode yang tidak pasti bagi basis penggemar setia BLACKPINK, karena para anggota grup tersebut belum menyelesaikan perpanjangan kontrak mereka dengan YG Entertainment.

Laporan sebelumnya mengisyaratkan bahwa Rose mungkin satu-satunya anggota yang memilih untuk memperbarui kontraknya, sehingga memicu banyak minat dan spekulasi.

Baca Juga: Viral! Respon Kocak Hyein NewJeans Terhadap Ciuman Bibir Selebriti Yang Jadi Viral— Apakah Bayi Ini Introvert?

Tak lama kemudian, laporan tambahan muncul, menunjukkan bahwa Jennie dan Jisoo sedang mempertimbangkan untuk mendirikan agensi masing-masing untuk mengawasi usaha solo mereka masing-masing.

Netizen segera membagikan reaksi mereka terhadap pengungkapan terbaru ini, serta poster promosi yang menyertainya. Banyak yang menyatakan antisipasi mereka yang tinggi terhadap perilisan "You & Me" yang akan datang.

"Saya harap Jennie memperbarui kontraknya! Dia artis yang sangat berbakat dan BLACKPINK tidak akan sama tanpa dia."

"Perpanjangan atau tidak, aku senang melihat Jennie kembali dengan musik baru. Dia selalu keren!"

Baca Juga: SELAMAT! MV 'FLOWER' Jisoo Melampaui 400 Juta Views, BLACKPINK Yang Ke-18 Kalinya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x