Viral! Respon Kocak Hyein NewJeans Terhadap Ciuman Bibir Selebriti Yang Jadi Viral— Apakah Bayi Ini Introvert?

- 4 Oktober 2023, 15:42 WIB
Hyein NewJeans
Hyein NewJeans /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam dunia Hyein yang berusia 15 tahun, yang dikenal karena kehadirannya yang karismatik, ada saat-saat ketika dia mengungkapkan sisi canggungnya yang menggemaskan.

Begitu pula saat ia menghadiri peragaan busana Louis Vuitton di Paris pada 2 Oktober 2023, di mana ia mengenakan jumpsuit yang stylish.

Momen Pemalu yang Menjadi Sorotan
Saat Hyein duduk di barisan depan, dia awalnya tampak pendiam, memilih untuk tetap di kursinya daripada terlibat dalam sosialisasi yang antusias.

Namun, yang menarik perhatian penggemar adalah reaksinya terhadap situasi unik yang terbentang di hadapannya. Dalam budaya Barat, ciuman pipi, atau bisous, biasa digunakan sebagai bentuk sapaan.

Baca Juga: SELAMAT! MV 'FLOWER' Jisoo Melampaui 400 Juta Views, BLACKPINK Yang Ke-18 Kalinya

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Chloe Moretz memilih untuk melakukan double bisous dengan seorang kenalannya. Namun bagi siswa sekolah menengah Korea seperti Hyein, skenario ini merupakan tantangan yang lucu.

Video yang menangkap respons bingung Hyein dengan cepat menjadi viral. Ketidakpastiannya terlihat jelas, dengan senyuman menawan dan canggung menghiasi wajahnya. Sentimen yang digaungkan oleh netizen semakin menonjolkan pesona momen tersebut.

"Matanya melebar, dan Anda bisa melihatnya melihat sekeliling. Itu bahkan lebih manis."

“Apakah bayi ini seorang introvert? Dia sama sepertiku.”

Baca Juga: WOW! Jungkook & V BTS Terus Berada di Chart AS, Pencapaian Album Jimin & J-Hope Terus Berlanjut !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah