Ciptakan Momen Sejarah ! Jungkook BTS, TXT, Dan SEVENTEEN Masuk Dalam Nominasi MTV EMA 2023

- 5 Oktober 2023, 12:00 WIB
Jungkook BTS, TXT Dan Seventeen Masuk Nominasi MTV EMA 2023
Jungkook BTS, TXT Dan Seventeen Masuk Nominasi MTV EMA 2023 /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook, TXT, dan SEVENTEEN telah dinominasikan dalam berbagai kategori untuk MTV EMA 2023, menciptakan antisipasi untuk momen bersejarah lainnya

Pada tanggal 4 Oktober (waktu setempat), MTV Europe Music Awards (EMA) 2023 mengumumkan daftar nominasi tahun ini, termasuk Jungkook, TXT, dan SEVENTEEN BTS.

Jungkook telah dinominasikan dalam tiga kategori: "Lagu Terbaik," "K-pop Terbaik," dan "Penggemar Terbesar." Ini menandai rekor luar biasa untuk solois Korea dengan nominasi terbanyak di MTV Europe Music Awards.

Jungkook dinominasikan untuk 'Lagu Terbaik' dengan single solo debutnya yang dirilis pada bulan Juli, 'Seven (feat. Latto).' Dalam kategori ini, Jungkook berdiri di samping pesaing kuat seperti Doja Cat, Miley Cyrus, Olivia Rodrigo, dan Taylor Swift.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Diklaim Nongkrong Bareng Secara Terbuka Dengan Frederic Arnault, Siap Go Public ?

Minat difokuskan pada apakah Jungkook akan terus menang dalam kategori 'Penggemar Terbesar' yang BTS telah menang secara konsisten selama lima tahun berturut-turut, mulai dari 2018.

TXT bertujuan untuk kemenangan kedua berturut-turut mereka dalam dua tahun. Mereka telah dinominasikan dalam tiga kategori: "Grup Terbaik," "Push Terbaik," dan "K-pop Terbaik." Dengan total tiga nominasi, TXT telah dinominasikan dalam kategori terbanyak di antara grup K-pop di penghargaan tahun ini.

Khususnya, TXT bersaing dengan artis global dalam kategori 'Grup Terbaik', termasuk OneRepublic dan Jonas Brothers. Setelah dinominasikan untuk pertama kalinya tahun lalu di MTV Europe Music Awards, TXT membawa pulang penghargaan Best Asia Act.

SEVENTEEN juga bertujuan untuk kemenangan kedua berturut-turut mereka dalam dua tahun. SEVENTEEN telah dinominasikan dalam dua kategori: 'K-pop Terbaik' dan 'Grup Terbaik.'

Baca Juga: Dirahasiakan ! Apa Alasan Tersembunyi Dibalik Kasus Kontrak BLACKPINK Dengan YG Entertaiment

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x