V BTS Tertinggal Dalam Gelap? Kecelakaan Penerjemah Online Memicu Intervensi Heroik ARMY !

- 5 Oktober 2023, 12:12 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Belakangan ini, foto yang dihasilkan AI menjadi sensasi di Korea Selatan, dengan aplikasi EPIK yang menawarkan berbagai gambar bertema buku tahunan kepada pengguna melalui unggahan sederhana.

Tidak mengherankan, bahkan bintang terkenal global seperti BTS pun tidak dapat menahan daya tarik tren ini. V, salah satu anggota BTS, mengungkapkan keinginannya untuk mengikuti tren ini tetapi merasa tidak yakin harus mulai dari mana.

Untuk mencari bimbingan, dia beralih ke ARMY, basis penggemar setia grup tersebut. V BTS menanggapi postingan acak di Weverse, menanyakan tentang "aplikasi untuk mengubah seseorang menjadi pelajar internasional".

Permintaan ini berasal dari popularitas estetika foto buku tahunan Amerika di Korea Selatan, yang kontras dengan gaya buku tahunan tradisional Korea. Namun karena ungkapan pertanyaan V BTS, rentan salah tafsir saat diterjemahkan melalui web penerjemah.

Baca Juga: Mengejutkan! Kyuhyun Super Junior Ungkap SM Entertainment Memaksanya Menjalani Operasi Plastik

Banyak anggota ARMY internasional berasumsi bahwa V BTS sedang mencari aplikasi yang benar-benar mampu mengubahnya menjadi pelajar internasional.

Akibatnya, mereka dengan sungguh-sungguh merekomendasikan berbagai aplikasi pembelajaran bahasa untuk membantunya mencapai tujuan ini.

Meskipun ada kesalahpahaman, niat para anggota ARMY internasional tidak diragukan lagi murni, karena mereka ingin membantu bintang kesayangan mereka dalam pencariannya.

Akhirnya, penggemar Korea, yang memahami maksud sebenarnya V BTS, memberinya jawaban yang dia cari, menandai episode yang ringan dan mengharukan dalam fandom BTS.

Baca Juga: Usher Dan Jennie BLACKPINK: Pertemuan Glamor di Chanel's Paris Fashion Week Picu Antisipasi Penggemar !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x