HEBOH! Mantan Wonder Girls Yubin & Pemain Tenis Kwon Soon Woo Dikonfirmasi Putus!

- 5 Oktober 2023, 15:49 WIB
Mantan Wonder Girls Yubin & Pemain Tenis Kwon Soon Woo Dikonfirmasi Putus!
Mantan Wonder Girls Yubin & Pemain Tenis Kwon Soon Woo Dikonfirmasi Putus! /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Yubin telah mengonfirmasi perpisahannya dengan pemain tenis Kwon Soon Woo.

Pada tanggal 5 Oktober, agensi rrr Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi putusnya Yubin dengan pemain tenis Kwon Soon Woo.

Rumor perpisahan mereka berkembang ketika kedua selebriti tersebut saling berhenti mengikuti di Instagram, serta menghapus foto pasangan mereka di platform tersebut. Menurut rrr Entertainment, keduanya tetap berteman bahkan setelah berpisah.

Baca pernyataan lengkap agensi di bawah ini: "Memang benar Yubin dan Kwon Soon Woo telah putus. Keduanya memutuskan untuk tetap berteman dan bersedia mendukung satu sama lain dalam usaha mereka."

Baca Juga: Hwasa Menitikkan Air Mata Lega: Bersih Dari Tuduhan Tidak Senonoh Atas Penampilannya

Pada 22 Mei, diumumkan bahwa Yubin dan Kwon Soon Woo resmi menjalin hubungan. Menurut sumber, Yubin terlihat menonton Final Piala Davis 2023 yang digelar di Seoul Olympic Park Tennis Center pada Februari lalu.

Keduanya kemudian dikabarkan bertunangan pada kencan makan malam setelah pertandingan. Informasi tersebut juga dibenarkan oleh rrr Entertainment yang menyatakan bahwa Yubin dan Kwon Soon Woo memang berpacaran. Agensi juga memberikan batasan mengenai berita besar.

"Memang benar bahwa Yubin dan Kwon Soon Woo berpacaran dengan perasaan yang baik. Namun, karena ini adalah kehidupan pribadi artis kami, kami tidak dapat mengungkapkan detail spesifiknya."

Yubin mendirikan agensinya sendiri rrr Entertainment pada 18 Februari 2020. Idol tersebut juga aktif sebagai entertainer dan penyanyi dalam karir solonya.

Baca Juga: Heboh! Lisa BLACKPINK Memikat Dengan Pertunjukan Eksklusif di Iconic Crazy Horse Paris, Foto Seksi Dirilis!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah