ALBUM EXO 2024: Suho Beri Petunjuk Rencana Grup, Pendaftaran Militer, Dan Lainnya!

- 5 Oktober 2023, 15:38 WIB
ALBUM EXO 2024: Suho Beri Petunjuk Rencana Grup, Pendaftaran Militer, Dan Lainnya!
ALBUM EXO 2024: Suho Beri Petunjuk Rencana Grup, Pendaftaran Militer, Dan Lainnya! /Rahma/

EDITORNEWS.ID - EXO mengumumkan album baru pada tahun 2024! Dalam sebuah wawancara, Suho menyampaikan informasi terbaru tentang rencana grup tersebut menjelang wajib militer "maknae line", serta statusnya sebagai pemimpin.

Pada tanggal 4 Oktober, Suho EXO bertemu dengan outlet media Korea Star News di gedung SM Entertainment di Seongdong-gu Seoul.

Pada hari ini, sang idol dan media mengadakan wawancara menyusul kesuksesan drama JTBC, "Behind Your Touch," yang dibintangi oleh idol pria yang berubah menjadi aktor Suho.

Sementara mereka membahas masa depan sang bintang sebagai seorang aktor, media juga bertanya kepadanya tentang masa depannya sebagai anggota dan pemimpin EXO.

Baca Juga: Pilihan Tempat Pertemuan Penggemar Super Junior SM Entertainment Memicu Kemarahan— Inilah Alasannya!

"Bagaimana rencanamu menjadi pemimpin EXO?"

Suho menjawab: “EXO adalah grup yang terdiri dari banyak orang, jadi saya menjadi pemimpin yang memimpin para anggota di usia 20-an. Saya rasa banyak orang memandang saya secara positif ketika mereka melihat saya sebagai seorang pemimpin.

Pada awalnya, aku tidak suka menjadi seorang pemimpin, tapi sekarang aku merasa lebih baik ketika para anggota mengikutiku dengan baik karena gelar 'Pemimpin'. Saya puas karena yang namanya leader sepertinya punya energi yang tidak bisa diabaikan.”

Mengenai masa depan EXO, Suho menegaskan: "Aku berencana untuk terus mempromosikan EXO bersama para anggotanya."

Baca Juga: Permainan Side-Eye V BTS Kuat di Trailer 'Jinny's Kitchen'— Inilah Yang Terjadi !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x