Heboh! Lisa BLACKPINK Memikat Dengan Pertunjukan Eksklusif di Iconic Crazy Horse Paris, Foto Seksi Dirilis!

- 5 Oktober 2023, 15:42 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Lisa BLACKPINK, sensasi K-pop yang diakui secara global, baru-baru ini tampil di panggung Crazy Horse Cabaret yang ikonik di Paris, membawakan serangkaian pertunjukan yang membuat penonton terpesona.

Dari tanggal 28 hingga 30 September, Lisa menghiasi kabaret Prancis untuk lima pertunjukan eksklusif "Totally Crazy", menampilkan aksi solo dan nomor grup bersama dengan pemeran reguler kabaret.

Crazy Horse Paris, yang terkenal dengan pertunjukannya yang gerah dan avant-garde, memiliki kebijakan dilarang merekam yang ketat. Artinya, hanya penggemar beruntung yang mendapatkan tiket yang berhak menyaksikan penampilan langsung Lisa.

Namun, bagi sebagian besar orang yang berhalangan hadir, Lisa dengan murah hati membagikan sekilas pengalamannya tampil di panggung kabaret melalui akun Instagram miliknya.

Baca Juga: ALBUM EXO 2024: Suho Beri Petunjuk Rencana Grup, Pendaftaran Militer, Dan Lainnya!

Dalam serangkaian postingan, Lisa mengungkap foto-foto menakjubkan dari penampilannya, yang menangkap esensi waktunya di Crazy Horse.

Salah satu penampilan yang menonjol menampilkan Lisa dalam pakaian bisnis yang canggih untuk panggung solonya bertajuk "Krisis? Krisis Apa?". Di bawah ansambel ini, ia memperlihatkan set pakaian dalam yang serasi, menambahkan sentuhan daya tarik pada penampilan panggungnya.

Penampilan menawan lainnya menampilkan Lisa yang mengenakan wig ikonik Crazy Girls, ciri khas para penari Crazy Horse Paris. Wig ini dipotong khusus oleh Raphael, pembuat wig legendaris Crazy Horse Paris, di salon terkenalnya di Paris.

Lisa juga membagikan foto dirinya dalam pakaian manik-manik yang mencolok, semakin menonjolkan beragam kostum yang dia kenakan untuk penampilannya.

Baca Juga: Pilihan Tempat Pertemuan Penggemar Super Junior SM Entertainment Memicu Kemarahan— Inilah Alasannya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah