Misteri Hilangnya Artis YG Masih Belum Terpecahkan Setelah 13 Tahun — Apa Yang Terjadi Dengan Perry?

- 6 Oktober 2023, 11:30 WIB
Misteri Hilangnya Artis YG Masih Belum Terpecahkan Setelah 13 Tahun — Apa Yang Terjadi Dengan Perry?
Misteri Hilangnya Artis YG Masih Belum Terpecahkan Setelah 13 Tahun — Apa Yang Terjadi Dengan Perry? /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Bahkan setelah satu dekade berlalu, artis YG Entertainment yang menghilang pada tahun 2010 itu masih belum diketahui keberadaannya. Keluarganya masih mencari petunjuk tentang dia.

Apa yang terjadi pada Perry?
Siapa Perry? Produser YG Entertainment, Artis yang Menemukan G-Dragon & Teddy
Baru-baru ini, situasi mengejutkan mantan rapper dan produser YG, Perry, kembali terungkap setelah seorang pengguna internet memposting artikel berjudul "Komposer YG yang Hilang Selama 10 Tahun" di berbagai komunitas online.

Sebelum kita mendalami kasus misterinya lebih dalam, bagi yang belum mengenalnya, Perry adalah seorang rapper dan produser Korea-Amerika yang lahir dan besar di Amerika Serikat.

Awalnya dikenal sebagai Perry Thomas Borja, ia membuat namanya terkenal pada tahun 1999 sebagai anggota pendiri Keluarga YG dan mengukuhkan statusnya sebagai produser dengan berpartisipasi dalam album JINUSEAN sejak tahun 2001.

Baca Juga: HEBOH! Mantan Wonder Girls Yubin & Pemain Tenis Kwon Soon Woo Dikonfirmasi Putus!

Pada tahun yang sama, ia memulai debutnya sebagai rapper dengan album pertamanya, "Perry by Storm." Faktanya, GD mendapat kredit penulisan pertama melalui rilis ini.

Dimulai dengan grup generasi pertama, ketenaran Perry terus berlanjut dan ia dikenal karena menciptakan banyak lagu untuk berbagai artis YG termasuk Yang Hyun Suk sendiri, 1TYM, Gummy, SE7EN, LEXY, YGMA dan Un Jung Hwa hingga tahun 2008.

Ia juga melatih Teddy, pendiri anak perusahaan YG, THEBLACKLABEL, untuk menjadi produser, namun masa jabatannya juga berakhir karena hal itu.

Meskipun ia berpartisipasi dalam semua album awal YG, lagu-lagu Teddy sering kali dipilih sebagai lagu utama daripada lagu Perry.

Baca Juga: Hwasa Menitikkan Air Mata Lega: Bersih Dari Tuduhan Tidak Senonoh Atas Penampilannya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x