Seungkwan SEVENTEEN Bersorak Kegirangan Pamer Persahabatannya Dengan Jungkook BTS

- 6 Oktober 2023, 11:46 WIB
Seungkwan Seventeen
Seungkwan Seventeen /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Seperti yang kita tahu bahwa persahabatan antara SEVENTEEN dan BTS memang di kenal sangat kuat bahkan hingga kini.

Sementara, mereka semua berada di perusahaan yang sama, persahabatan 97-line antara Jungkook dan Mingyu adalah pendorong utama ikatan antara kelompok-kelompok tersebut.

Itulah mengapa para penggemar terkejut mengetahui bahwa Jungkook juga dekat dengan anggota SEVENTEEN lainnya, Seungkwan.

Seungkwan setahun lebih muda dari Jungkook, tapi itu tidak menghentikan mereka untuk menjadi teman baik. Bahkan, Jungkook adalah orang yang memanggil Seungkwan untuk mengungkapkan betapa dia merindukannya.

Baca Juga: Bikin Terobsesi ! Wonbin RIIZE Debut Dengan Rambut Baru

Saat siaran langsung pada 4 Oktober 2023, Seungkwan berbicara tentang persahabatan dekatnya dengan sang bintang. Jungkook telah memanggil Seungkwan selama aliran, menyebabkan aliran terputus sesaat.

“Jungkook hyung memanggilku. Hyung sangat terkenal karena melakukan banyak kehidupan Weverse.

Jadi dia menelepon saya, dan bertanya apakah saya hidup dengan baik, dan mengatakan bahwa dia merindukan saya. Yah, saya melihatnya saya dari waktu ke waktu. Lucu rasanya jadi seperti, oh iya aku kenal dia.

Tapi bagaimanapun, saya mengenalnya. Jadi ketika dia bertanya apa yang saya lakukan, saya berkata saya ada di Weverse live.

Baca Juga: Gemesin ! Jennie BLACKPINK Jadi Viral Karena Perilaku Tak Terduganya Di Peragaan Busana Chanel

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x