Postingan Instagram Terbaru Lisa BLACKPINK Picu Kontroversi Baru— 'Jangan Menyebut Dirimu K-Pop'

- 6 Oktober 2023, 11:38 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Pada tanggal 5 Oktober, Lisa membagikan foto-foto dari penampilannya yang banyak dibicarakan di Crazy Horse Paris, sebuah kabaret terkenal yang terkenal dengan pertunjukan panggungnya yang bersifat cabul.

Khususnya, penampilan Lisa di tempat tersebut tidak melibatkan ketelanjangan, meskipun kabaret tersebut mempunyai reputasi yang baik.

Netizen Korea sekali lagi mengarahkan kritik terhadap Lisa BLACKPINK setelah postingan Instagram terbarunya, yang semakin memicu kontroversi yang berasal dari penampilannya di Crazy Horse Paris.

Postingan Instagram Lisa Picu Kontroversi
Dalam foto-foto yang dipostingnya, Lisa memancarkan aura gerah saat mengenakan pakaian dalam. Meski terbuka, pakaian tersebut jauh dari pertunjukan telanjang yang awalnya membuat khawatir sebagian penggemar.

Baca Juga: Status Hubungan Kwon Eunbi 2023: Apakah Idol Berkencan Dengan Jimin BTS, 'Single's Inferno' Dex?

Namun, tampaknya penampilan bergaya olok-olok tersebut tidak sejalan dengan kepekaan konservatif yang lazim di Korea, karena banyak netizen yang mengungkapkan kekecewaan mereka dan mengkritik Lisa karena membagikan gambar tersebut.

Meski demikian, postingan Lisa juga mendapat dukungan besar dari penggemar internasional, yang menyatakan sentimen positif terhadap penampilannya.

Komentar dari netizen berkisar dari kekecewaan atas keputusannya membagikan foto-foto tersebut hingga tuduhan bahwa ia harus mengejar karir di bidang striptis.

Beberapa orang mempertanyakan statusnya dalam K-Pop dan membandingkannya dengan gadis panggung.

Baca Juga: Misteri Hilangnya Artis YG Masih Belum Terpecahkan Setelah 13 Tahun — Apa Yang Terjadi Dengan Perry?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x