Rekor! MV 'Super Shy' NewJeans Melampaui 100 Juta Penayangan Dalam Waktu Tercatat

- 6 Oktober 2023, 14:59 WIB
NewJeans
NewJeans /Rahma/

EDITORNEWS.ID - NewJeans (NewJeans) telah mencetak rekor pribadi baru dengan 'Super Shy'.

Sekitar jam 6 sore pada tanggal 5 Oktober, jumlah penayangan YouTube untuk video musik 'Super Shy', salah satu dari tiga judul lagu dari mini album kedua NewJeans' (Minji, Hani, Daniel, Haerin, Hyein), 'Get Up', melampaui 100 juta penayangan.

Dengan ini, NewJeans kini membanggakan video musik ketiga mereka dengan lebih dari 100 juta penayangan, setelah lagu debut mereka ‘Hype boy’ dan lagu utama album single ‘OMG’.

Video musik 'Super Shy' mencapai 100 juta penayangan hanya 90 hari setelah dirilis pada 7 Juli.

Baca Juga: Wow! Jungkook Bersinar Dalam Rilis Foto Konsep Album Baru 'GOLDEN'

Ini adalah rekor yang lebih pendek dibandingkan dengan video musik versi penampilan 'Hype boy', yang memakan waktu 255 hari, dan video musik versi penampilan 'OMG',

yang membutuhkan waktu 130 hari untuk mencapai 100 juta penayangan, menetapkan rekor pribadi baru untuk yang tercepat. 100 juta tampilan.

Sebelumnya, 'Super Shy' mempertahankan posisi nomor satu di chart bulanan Melon, sebuah situs musik utama domestik, selama dua bulan berturut-turut pada bulan Juli dan Agustus, menjadikannya lagu top terlama yang dirilis tahun ini.

Selain itu, lagu ini mencapai posisi ke-48 di chart lagu utama Billboard AS 'Hot 100' dan bertahan di sana selama 8 minggu, dan naik ke posisi ke-52 di UK Official Singles Chart 'Top 100', menandai rekor sukses di pasar luar negeri juga.

Baca Juga: Mengejutkan ! Reaksi Tak Terduga Jungkook BTS Terhadap Meme 'Shower' Menjadi Viral

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x