Mengejutkan ! Reaksi Tak Terduga Jungkook BTS Terhadap Meme 'Shower' Menjadi Viral

- 6 Oktober 2023, 14:53 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jungkook, salah satu member terkemuka BTS, baru-baru ini membuat netizen dibuat terkejut dengan reaksi tak terduganya terhadap video meme TikTok lucu terkait lagu terbarunya.

Jungkook yang aktif berinteraksi dengan para penggemar di TikTok tidak hanya membagikan video dance miliknya di platform tersebut tetapi juga menunjukkan apresiasinya dengan menyukai berbagai konten yang dibuat oleh ARMY.

Pada akhir September, Jungkook merilis lagunya "3D", yang menampilkan Jack Harlow, memicu gelombang kreativitas di antara fanbase setianya, ARMY.

Meme yang terinspirasi oleh lagu tersebut dengan cepat mulai beredar, dengan satu kreasi tertentu mendapatkan perhatian yang signifikan—klip vintage Jungkook yang menari mengikuti lagu "3D" di dalam pancuran.

Baca Juga: Ikatan Mengejutkan Seungkwan SEVENTEEN & Jungkook BTS Diungkap— Inilah Yang Terjadi !

Saat video TikTok mulai beredar, video tersebut mendapatkan pengikut di kalangan ARMY, banyak di antaranya berharap Jungkook sendiri yang menemukannya.

Khususnya, video tersebut menarik perhatian Jungkook, sehingga mendapat tanggapan lucu dari anggota BTS tersebut.

Dalam komentarnya, ia menggunakan frasa "에라이," yang mirip dengan ungkapan "Apa-apaan ini" atau "Apa ini?" Lebih lanjut menekankan rasa gelinya, Jungkook menambahkan "Kekekeke" di bawah komentarnya, ekspresi tawa yang umum dalam bahasa Korea.

Saat netizen memperhatikan interaksi Jungkook dengan video tersebut, mereka tak bisa menahan kegembiraannya atas respon lucu sang idol.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Menjadi NYATA Atas Pengalamannya di Crazy Horse: 'Hubungi Saya Kapan Pun Anda Membutuhkan...'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x