Ikatan Mengejutkan Seungkwan SEVENTEEN & Jungkook BTS Diungkap— Inilah Yang Terjadi !

- 6 Oktober 2023, 14:49 WIB
Seungkwan SEVENTEEN & Jungkook BTS
Seungkwan SEVENTEEN & Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam dunia K-pop yang dinamis, persahabatan sering kali melampaui batasan grup, dan sebuah ikatan yang mengejutkan baru-baru ini terungkap.

Meskipun persahabatan antara anggota SEVENTEEN dan BTS sudah terkenal, terungkapnya persahabatan tak terdugalah yang membuat para penggemar terkejut.

Di dalam SEVENTEEN, terdapat persahabatan yang erat, khususnya di antara 97-line, dengan Jungkook BTS membentuk hubungan yang signifikan dengan Mingyu SEVENTEEN. Persahabatan 97 garis ini telah lama menjadi landasan ikatan kedua kelompok.

Namun, yang benar-benar mengejutkan para penggemar adalah terungkapnya Jungkook yang memiliki persahabatan dekat dengan anggota SEVENTEEN lainnya, Seungkwan.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Menjadi NYATA Atas Pengalamannya di Crazy Horse: 'Hubungi Saya Kapan Pun Anda Membutuhkan...'

Meski setahun lebih muda dari Jungkook, usia tidak menghalangi mereka untuk menjalin persahabatan yang kuat. Faktanya, Jungkook diketahui menghubungi Seungkwan untuk mengungkapkan rasa suka dan rindunya terhadap interaksi mereka.

Saat live streaming pada 4 Oktober 2023, Seungkwan berbagi wawasan tentang kedekatannya dengan Jungkook. Panggilan tak terduga Jungkook selama streaming mengganggu siaran sejenak, mengungkapkan kedalaman persahabatan mereka.

Seungkwan berbagi, "Jungkook hyung meneleponku. Hyung sangat terkenal karena melakukan banyak konser di Weverse. Jadi dia meneleponku, dan bertanya apakah aku hidup dengan baik, dan mengatakan bahwa dia merindukanku."

Dia melanjutkan dengan menceritakan percakapan ringan selama panggilan tersebut, termasuk sapaan Jungkook kepada penggemar dan permintaan maafnya karena mengganggu siaran langsung.

Baca Juga: Perilaku Luar Biasa Jennie BLACKPINK di Pertunjukan Chanel Menarik Perhatian— Inilah Alasannya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x