Akhirnya! Jennie BLACKPINK Rilis 'You & Me' Dengan Video Pertunjukan Yang Dinanti

- 6 Oktober 2023, 15:03 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jennie BLACKPINK akhirnya meluncurkan single spesialnya 'You & Me'.

Direncanakan akan dirilis pada pukul 1 siang tanggal 6 Oktober, 'You & Me' merupakan lagu yang menghiasi panggung solo Jennie selama tur dunia BLACKPINK.

Lagu tersebut, dengan synth yang indah dan vokal yang merdu, memperkuat pesan cinta dalam liriknya. Pertunjukan siluet dengan latar belakang bulan purnama menerima cinta yang sangat besar dari para penggemar di seluruh dunia.

Menyusul banyaknya permintaan untuk perilisan resmi lagu tersebut, lagu tersebut diproduksi sebagai single spesial dengan dua lagu.

Baca Juga: Rekor! MV 'Super Shy' NewJeans Melampaui 100 Juta Penayangan Dalam Waktu Tercatat

Ini mencakup versi asli dari tur dan versi remix dari Festival Coachella AS. Perbedaan bagian outro rap tetap dipertahankan, memungkinkan pendengar merasakan pesona yang berbeda dari setiap versi.

Video penampilan 'You & Me' yang akan diungkap bersamaan dengan audionya juga menjadi hal yang dinantikan.

Diproduksi sebagai rasa terima kasih atas cinta dari para penggemar yang telah menemaninya sepanjang tur, aura unik dan ekspresi lembut Jennie diharapkan dapat memikat pemirsa.

Sementara itu, BLACKPINK baru-baru ini sukses menyelesaikan ‘BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK]’ mereka, yang menarik lebih dari 1,8 juta peserta, menjadikannya tur dunia berskala terbesar yang dilakukan oleh girl grup K-pop.

Baca Juga: Wow! Jungkook Bersinar Dalam Rilis Foto Konsep Album Baru 'GOLDEN'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x