Terungkap ! Lisa BLACKPINK Tidak Memenuhi Standar Untuk Tampil Di Crazy Horse?

- 6 Oktober 2023, 15:14 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Menurut kriteria seleksi Crazy Horse, penari harus memiliki tinggi minimal 1,68m, tapi Lisa tingginya 1,67m

Crazy Horse Paris telah mendapatkan perhatian yang signifikan dari netizen Asia hanya setelah Lisa mengumumkan penampilannya di sana.

Netizen Korea dan Cina telah banyak mengkritik keputusan Lisa karena menodai citra idola K-pop, menggambarkan penampilannya sebagai "vulgar dan sugestif."

Banyak netizen yang khawatir Lisa bisa saja berpengaruh negatif terhadap fans muda. Namun, penggemar AS dan Eropa menghargai pertunjukan di Crazy Horse.

Kriteria seleksi untuk penari di Crazy Horse sangat ketat, dan tidak sembarang orang dapat dengan mudah memenuhinya.

Baca Juga: Jimin BTS Idol Pria Kpop Paling Populer Di Pencarian YouTube Dan TikTok AS, Jepang Awal Tahu 2023

"Pendatang baru harus memenuhi persyaratan fisik yang ketat yang ditetapkan oleh Alain Bernardin, pendiri Crazy Horse Paris pada tahun 1951, untuk menghormati tradisi tempat ikonik ini," seperti yang dinyatakan di situs web Crazy Horse Paris.

Kriteria untuk bergabung dengan Crazy Horse, didirikan pada tahun 1951, sangat ketat. Penari harus setinggi minimal 1,68 meter dan tidak melebihi 1,72 meter untuk menjaga keharmonisan visual di atas panggung.

Mereka juga harus memenuhi rasio 1/3 hingga 2/3 antara panjang kaki dan dada, dengan jarak 21 cm antara kedua ujung payudara dan 13 cm dari pinggang ke tulang kemaluan.

Beberapa sumber menyarankan bahwa berdasarkan kriteria ini, hanya 4% pelamar yang dipilih. Sebagian besar penari berasal dari negara-negara Eropa Timur, termasuk Ukraina dan Serbia.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah