Jimin BTS Idol Pria Kpop Paling Populer Di Pencarian YouTube Dan TikTok AS, Jepang Awal Tahu 2023

- 6 Oktober 2023, 15:10 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jimin BTS memuncaki peringkat pencarian YouTube dan TikTok AS & Jepang pada paruh pertama tahun 2023

Anggota BTS Jimin sekali lagi membuktikan popularitas globalnya yang luar biasa dengan menjadi idola pria K-pop yang paling banyak dicari di YouTube di AS pada paruh pertama tahun 2023.

Merilis album solo pertamanya "FACE" pada 24 Maret, Jimin menerima tanggapan yang baik dari publik dan mendapatkan pencapaian yang mengesankan di tangga musik global.

Akibatnya, Jimin secara alami menduduki puncak peringkat pencarian dari Februari hingga April.

Jimin juga mensertifikasi fandom besarnya di Jepang dengan peringkat 1 di antara '20 Anggota K-pop Boy Group yang Paling Banyak Dicari' di YouTube Jepang sejak Januari 2023.

Baca Juga: No Sensor ! V BTS Ungkap Reaksi Tak Terduganya Tentang “3D” Jungkook BTS

Dengan cinta yang mantap dari penggemar Jepang, Jimin mencetak rekor sebagai artis solo Korea pertama yang masuk chart Oricon dan menerima sertifikasi Platinum dari Recording Industry Association of Japan (RIAJ).

Selain itu, "Like Crazy" Jimin berada di peringkat No.1 di antara 10 Lagu Boy Group Terpopuler di TikTok Hingga Agustus 2023 dengan 794,2 juta penayangan.

"VIBE", lagu kolaborasinya dengan Taeyang, juga menempati posisi ke-8 di antara 10 Besar dengan 291,5 juta penayangan.

Karena YouTube sangat berkontribusi pada globalisasi K-pop, penggemar K-pop di seluruh dunia mencari idola favorit mereka langsung di situs untuk menunjukkan dukungan kepada mereka.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x