No Sensor ! V BTS Ungkap Reaksi Tak Terduganya Tentang “3D” Jungkook BTS

- 6 Oktober 2023, 15:06 WIB
V BTS Dan Jungkook BTS
V BTS Dan Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Dalam siaran langsung Weverse terbarunya, V BTS membagikan reaksinya terhadap single terbaru Jungkook, "3D."

"3D" adalah single solo kedua Jungkook setelah "Seven," dan kedua lagu tersebut memiliki tema berani dan sensual yang serupa.

Tetapi lagu-lagunya pada dasarnya adalah dua genre yang sangat berbeda, dan terbukti bahwa maknae BTS telah mendorong batas-batasnya sebagai artis untuk keduanya.

Ketika lagu itu dirilis, Jungkook dengan malu-malu menyebutkan selama wawancaranya bahwa RM dan Suga telah memanggilnya "bintang pop sejati" setelah mendengarkan "3D."

Baca Juga: Peringatan Keras ! V BTS Melarang ARMY Memanggil Namanya Saat Fanmeeting

“'Suga, dan RM,' katanya. Saya bertanya apa pendapat mereka tentang lagu itu, dan dia meleleh ke meja, mengubur wajahnya dalam pelukannya dalam kesedihan teater, melodramatis. "Mereka bilang aku bintang pop sejati," erangannya.” Kata Jungkook,

Sekarang, V telah memberi penggemar pendapat jujurnya tentang lagu itu juga. Sebagai dua member termuda BTS, Jungkook dan V selalu berbagi persahabatan yang erat,

Bahkan selama promosi solo mereka, mereka tidak pernah gagal untuk menunjukkan dukungan satu sama lain.

Ketika Jungkook merilis "Seven," V muncul di pertunjukan pertunjukan musiknya dan bahkan bergabung dengannya di atas panggung sebentar. Selama promosi solonya sendiri, dia menyebut lagu solo Jungkook sebagai lagu favoritnya juga.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Mendapat Penghargaan Dari Pemerintah Thailand, Memicu Reaksi Beragam !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah