Ikatan Cinta Pindah Jam Tayang, Catat!

- 27 Maret 2021, 11:44 WIB
Foto Evan Sanders dan Glenca Chysara mengumumkan perubahan jam tayang sinetron Ikatan Cinta
Foto Evan Sanders dan Glenca Chysara mengumumkan perubahan jam tayang sinetron Ikatan Cinta /Instagram @mncp.ikatancinta_rcti/

EDITORNEWS - Siapa yang tidak kenal dengan Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh sederet artis tanah air seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, Glenca Chysara dan masih banyak lainnya.

Meski sinetron ini baru berjalan beberapa bulan lalu dan sekarang sudah memasuki episode 200-an dan berhasil membuat para penonton antusias dengan akting mereka.

Setiap adegan yang tayang ini menceritakan tentang kisah romantis, problematika hingga kisah mengharukan, banyak penonton yang menyukai setiap adegan ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta Akan Digantikan dengan Cinta untuk Bunda, Benarkah?

Baca Juga: Jong Dong Yoon Ucapkan SAYA BODOH Berkali-kali, Permasalahan Drama Joseon Exorcist Makin Parah

Terutama kaum wanita, dimulai dari masyarakat publik hingga sederet artis tanah air yang mengidolakan sosok Aldebaran yang begitu cuek dan gengsian untuk mengutarakan hati kepada Andin.

Sempat di isukan jika sinetron ini akan tamat, karena setiap tayangan mengarah ke puncak permasalahan bahkan ada yang beranggapan bahwa film Ikatan Cinta akan digantikan dengan Sinetron Cinta Untuk Bunda.

Dilansir dari sumber lainnya bahwa jadwal tayang Ikatan Cinta akan pindah tayang dari pukul 19:30 WIB menjadi 21:00 WIB, meski belum secara resmi dinyatakan.

Baca Juga: Jong Dong Yoon Ucapkan SAYA BODOH Berkali-kali, Permasalahan Drama Joseon Exorcist Makin Parah

Baca Juga: Mengikuti Rekannya Buat Mixtape, Hoshi SEVENTEEN Rilis Bulan Depan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah