Jae DAY6 Umbar Kata Sugar Dady dan Gerakan Vulgar di Twitch, Lalu Minta Maaf dan Hentikan Streaming

- 26 Maret 2021, 09:09 WIB
Jae DAY6 Posting Permintaan Maaf Lagi Terkait Kontroversi Twitch Stream Terbarunya
Jae DAY6 Posting Permintaan Maaf Lagi Terkait Kontroversi Twitch Stream Terbarunya /Koreaboo

EDITORNEWS - Seperti biasanya Grup Band K-Pop memang tak henti membuat berita. Baru-baru ini Jae, personel band K-pop DAY6 meminta maaf atas komentar selama streaming langsung belum lama ini yang menurut warganet tak pantas.

Seperti yang kita tahu bahwa Day6 adalah band rock Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment. Grup terdiri dari lima anggota: Sungjin, Jae, Young K, Wonpil, dan Dowoon. Mereka debut dengan merilis album mini pertama mereka, The Day pada 7 September 2015.

Pada saat ini permintaan maaf sang gitaris diunggah di dalam laman Twitter-nya dalam dua bahasa yakni Korea dan Inggris.

Baca Juga: 16 Juta Vaksin Covid-19 dari Sinovac Kembali Tiba di Indonesia, Wamenkes Dante Saksono Menyambut Kedatangan 

Baca Juga: Buka Rakornis Program Rehabilitasi Sosial, Mensos Risma: Perkuat Integrasi dan Perbanyak Inovasi

Pada siaran live Twitch, Jae DAY6 mendapat sorotan karena salah satu tindakannya.Jae diduga membuat pernyataan kurang pantas seperti menyebut seseorang "sugar daddy" dan membuat karakter dalam game-nya bergerak senonoh.

Saat itu banyak netizen Korea yang akhirnya mengecam tindakan Jae tersebut. Sebagai seorang idoll, warganet ingin Jae menunjukan sikap yang bisa dicontoh orang banyak.

"Aku berjanji belajar dari kesalahan ini dan mencoba yang terbaik untuk menjadi lebih dewasa dan bertanggung jawab. Mulai sekarang aku tidak akan bertindak secara impulsif," tulis Jae.

Baca Juga: Bak Malaikat, IU Lakukan Ini Saat Perilisan Album Kelimanya 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah