Kontroversi Drakor Joseon Exorcist, Renjun NCT Ikut Kena Imbas

- 25 Maret 2021, 18:49 WIB
Drakor 'Joseon Exorcist
Drakor 'Joseon Exorcist /

EDITORNEWS - Renjun NCT adalah salah satu idol grup boyband asal Cina, lelaki ini ikut terserat dan terkena imbas dari adanya Drakor 'Joseon Exorcist'.

Sebelumnya, kontroversi Drama Korea 'Joseon Exorcist' tengah ramai panas diperbincangkan, kontroversi atas distorsi sejarah proses Timur Laut dari drama SBS 'Chosun Gumasa',

Dilansir dari Naver.com, dampak dari Drakor 'Joseon Exorcist' berimbas ke dalam hidup idol yang bernama asli Huang Renjun ini.

Baca Juga: Miris! Girls Group asal Korsel Ini Diisukan Memiliki Sikap Buruk dan Kejam

Baca Juga: Pamer Badan Atletis, Usai KBS Mengatakan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Menikah Tahun ini

Pasalnya, karena sekarang isu tersebut sedang panas, maka ucapan Renjun NCT di masa lalu tentang 'Changbaeksan' di masa lalu tersebut terkena imbasnya dan diungkit kembali.

Idol lelaki tahun 2000 terabeut tengah melakukan siaran radio awal tahun lalu, mengatakan Gunung Changbai sangat terkenal dengan langit dan bumi, dan sangat indah. Dia mengacu pada gunung Baekdu sebagai gunung Changbaek dan menambahkan dianjurkan untuk makan telur mata air panas.

Seperti diketahui, Renjun berasal dari Tiongkok, di bawah naungan agensi SM Entertainment, memulai debutnya pada tahun 2016.

Atas perkataanya tersebut, lelaki Yanf lahir di Kota Jilin, Tiongkok tersebut ikut terkena imbasnya.

Netizen ikut mengomentari bahwa Renjun yang berasal dari China telah mendapatkan keuntungan melalui aktivitas grup di Korea, maka dia harus berhati-hati dalam berbicara.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah