Kocak! Wajah Jungkook BTS Menempel Pada Kotak Produk Vitamin, Hingga Tuai Reaksi Dari Jessicah Rapper

- 25 Maret 2021, 05:56 WIB
Wajah Jungkook BTS Menempel Pada Kotak Produk Vitamin, Hingga Tuai Reaksi Dari Jessicah Rapper
Wajah Jungkook BTS Menempel Pada Kotak Produk Vitamin, Hingga Tuai Reaksi Dari Jessicah Rapper /Kolase

EDITORNEWS - Jungkook BTS sebagai salah satu idol K-pop profesional dengan eksistensi dan prestasi yang gemilang dalam dunia hiburan musik Korea Selatan.

Kepopuleran dari idol Kpop ini lantas membuat banyak perusahaan tertarik untuk menjadikannya bintang iklan dan poster dalam berbagai produk. Hal tersebut tentunya dimanfaatkan untuk menarik pelanggan dalam pemasaran produk tertentu.

Baru-baru ini terdapat kabar yang menyebutkan bahwa Jungkook muncul dalam produk Vitamin di perusahaan Farmasi Korea Selatan. Dilansir dari 'Theviewers' media Korea Sekatan pada 24 Maret 2021, menyebutkan bahwa wajah Jungkook BTS muncul dalam kotak Vitamin.

Baca Juga: Terpesona! Jungkook BTS Tampil Elegan Dengan Jaket Hitamnya, Hingga Jadi Bintang Iklan Samsung 

Baca Juga: Rose BLACKPINK Larang Diet Ketat, Begini Penjelasan si Pemilik Tubuh Ramping Ini!

Media tersebut juga mengungkapkan bahwa pada tanggal 19, Jessi memposting instastory @jessicah_o dengan unggahan foto produk Vitamin dari sebuah perusahaan farmasi yang dimodelkan oleh BTS, di Instagram story nya. Secara khusus, label vitamin yang menggambarkan Jungkook sebagai model yang sedang menarik perhatian.


Instastory Jessicah
Instastory Jessicah


Yang menjadi perhatian tesebut adalah caption yang diberikan oleh Jessi yang mengungkapkan kekagetannya saat diberi suatu produk Vitamin oleh para fans nya. Jessi sendiri adalah salah satu selebriti Korea Selatan yang juga menjadi penggemar dari Jungkook BTS.

Baca Juga: Usai Memerankan ‘Vincenzo’ Akun Instagram Song Jong Ki Dibanjiri Komentar Netizen Indonesia 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x