Drama Joseon Exorcist Alami Kehancuran Hingga Para Aktor Hapus Postingan Perihal Drama

- 26 Maret 2021, 10:14 WIB
Joseon Exorcist
Joseon Exorcist /

EDITORNEWS - Drama Korea kini membuat banyak kalangan makin menggila. Kisah nan romantis hingga menegangkan membuat drama Korea ini menjadi primadona dalam mencari hiburan berbasis drama.

Kali ini kabar datang dari salah satu drama Korea dengan judul 'Joseon Exorcist'. Drama ini kini menuai banyak perhatian dari banyak kalangan pecinta drama, pasalnya terdapat kesalahan dan kejanggalan pada drama ini.

Drama dengan judul Joseon Exorcist ini tengah dilanda kehancuran, pasalnya drama Joseon Exorcist kini tak lagi dilanjutkan karena memiliki masalah dalam isi drama tersebut.

Baca Juga: Korut Tembakkan Rudal Untuk Joe Biden, Amerika Waspada dan Terus Pantau 

Baca Juga: Masuki Musim Kedua Serial Assalamualaikum Calon Imam 2 akan segera Memulai Produksinya

Tak hanya itu, Anggota pemeran dari drama Joseon Exorcist SBS kini telah menghapus semua jejak pekerjaan mereka pada serial drama Joseon Exorcist dari platform SNS mereka, yang mana sebelumnya telah memberi konfirmasi dari stasiun penyiaran bahwa drama Joseon Exorcist telah dibatalkan alias tidak akan ditayangkan lagi.

Beberapa aktor dari drama Joseon Exorcist yang aktif pada sosial media SNS seperti Dongjun , Jung Hye Sung , dan Lee Yu Bi kini telah menghapus semua foto, video, dan deskripsi yang berkaitan dengan drama Joseon Exorcist dari akun SNS pribadi mereka.

Lantas hal tersebut menuai banyak peratanyaan dari para penggemar akan pembatalan tayang dari drama Joseon Exorcist tersebut.

Baca Juga: Johnny Depp Tuduh Amber Heard Lakukan Tipuan Koreografer, Namun Saat Ini Deep Kalah Sidang Banding 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: All Kpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah