Mengikuti Rekannya Buat Mixtape, Hoshi SEVENTEEN Rilis Bulan Depan

- 27 Maret 2021, 09:49 WIB
Boyband asal Korea, Seventeen
Boyband asal Korea, Seventeen /Instagram @saythename_17

EDITORNEWS - Seventeen adalah sebuah grup vokal pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Pledis Entertainment. Ketigabelas anggota dibagi menjadi tiga unit yang berbeda untuk menampilkan spesialisasi keahlian masing-masing: unit hip-hop, unit vokal dan unit performance

Hoshi, personel grup idola K-pop SEVENTEEN akan meluncurkan kompilasi lagu atau mixtape berjudul "Spider" pada 2 April 2021 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.

Kelompok ini dikenal akan keterlibatan para anggotanya dalam penyusunan dan pembuatan semua lagu, serta pengembangan koreografi mereka.[1] Klub penggemar untuk grup ini dipanggil dengan sebutan "Carat".

Baca Juga: LEGO Luncurkan Edisi Spesial NASA Space Shuttle Discovery 

Baca Juga: Jin BTS Ternyata Doyan Duit, Langsung Sabet Hadiah Uang Tanpa Malu-Malu

Laman Soompi melaporkan, meskipun beberapa anggota dan tim di SEVENTEEN telah merilis mixtape sebelumnya, ini akan menjadi pertama kalinya untuk Hoshi.

Hoshi bersama SEVENTEEN dijadwalkan akan membawakan single populer mereka pada 2019 “HIT” di “The Ellen DeGeneres Show” pada 1 April waktu setempat.

Sebelumnya, SEVENTEEN tampil di acara bincang-bincang Amerika lainnya seperti "The Late Late Show with James Corden", membawakan "HOME; RUN," dan "The Kelly Clarkson Show" membawakan "Left & Right."

Baca Juga: Rose BLACKPINK Ternyata Merasa Stres Gunakan Instagram, Apakah Akan Hapus Akun? 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah