Anya Geraldine Disebut Sebut Oleh WayV. Kenapa Ya? Yuk, Simak Disini

- 26 Maret 2021, 10:35 WIB
Anya Geraldine Disebut Sebut Oleh WayV. Kenapa Ya?
Anya Geraldine Disebut Sebut Oleh WayV. Kenapa Ya? /Kolase

EDITORNEWS - Grub Idol WayV baru saja tampil dalam salah satu acara di tv Nasional beberapa hari lalu. Grub yang bergerak dibawah naungan SM Entertainment ini telah muncul sebagai bintang tamu dalam acara Insert Fashion Awards (IFA) 2021 di Trans TV. Grub yang berisi anggota yang berasal dari Tiongkok ini telah menampilkan penampilan spesial dengan membawakan single terbaru mereka berjudul 'Kick Back'.

Penampilan WayV dalam ajang IFA ini sontak membawa kemeriahan tersendiri lantaran untuk pertama kalinya, grub idol asal Korea Selatan menjadi penampil dalam acara IFA. Penampilan ke 7 member yang sangat gagah dan tampan juga berhasil menyedot perhatian dari para penonton dan penampil lainya.

Insert Fashion Awards (IFA) adalah ajang penganugerahan awards kepada para artis tanah air yang berisikan beberapa nominasi dibidang Fashion. Para artis tanah air diundang dan menyuguhkan berbagai kostum spesial mereka dalam acara ini.

Baca Juga: Cha Eun Woo Kedapatan Nonton Film Dewasa Bahkan Sering Tidur Larut Malam, Penonton Sampai Menganga 

Baca Juga: Drama Joseon Exorcist Alami Kehancuran Hingga Para Aktor Hapus Postingan Perihal Drama

Selain penampilanya di IFA yang sangat garang dan mempesona, WayV juga berhasil membuat geger publik lantaran menyebut nyebut nama Anya Geraldine. Anya Geraldine adalah artis selebgram Indonesia yang dikenal dengan karakter ramah dan pandai berbicara. Disebut sebutnya nama Anya oleh WayV ini sontak menyebabkan beberapa fans geger dan tak sedikit yang menjadi iri kepada Anya lantaran disebut sebut oleh ke-5 pria tampan anggota WayV tersebut.

Dalam acara ini, WayV mendapatkan kesempatan untuk membacakan pemenang kategori Fashionable Youth, mereka membacakanya hasil nominasi ini secara virtual dalam bahasa inggris. WayV mengatakan,

'Kami sangat senang menyapa fans Indonesia. Saat ini banyak remaja yang tertarik dengan fashion, saya merasa kami mengekspresikan fashion dengan cara yang berbeda beda.

Baca Juga: Korut Tembakkan Rudal Untuk Joe Biden, Amerika Waspada dan Terus Pantau 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x