Rekomendasi Spot Romantis di Daerah Istimemewa Yogyakarta, Bisa Jadi Wishlist Liburan Nih

- 23 Mei 2023, 20:34 WIB
Puncak Sosok Bantul
Puncak Sosok Bantul /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Yogyakarta selalu jadi destinasi yang banyak di minati oleh semua umat loh. Bahkan Jogja disebut-sebut gak bisa diem. Karena selalu update tempat-tempat wisata yang kece badai.

Kalau kamu ke Kota Gudeg dan bingung nyari spot-spot yang romantis, simak sampai akhir ya. Ada 3 Rekomendasi spot romantis yang bisa kamu kunjungi bareng doi. Diantaranya:

1. Bukit Paralayang Watu Gupit.

Obje wisata satu ini menjadi salah satu peminat terbanyak anak-anak muda. Dikarenakan view pantai parangtritis yang indah dan sunset yang menawan dikala mata memandang di sore hari.

Lokasi Dusun Watugupit, Giricahyo, Purwosari, Gunung kidul. Memakan kurang lebih 30 menit dari Ibu Kota. Jadi usahakan sebelum sunsetnya muncul kamu udah disana ya.

Baca Juga: Wajib Dicoba! Rekomendasi Tempat Ngecamp Tanpa Tracking di Pantai Selatan Gunung Kidul Yogyakarta

Selain itu, kamu juga harus perhatikan kondisi kendaraan kamu ya. Sebab menuju ke Bukit Paralayang Watu Gupit kamu akan disajikan jalanan yang menanjak. Jadi pastikan kendaraanmu dalam keadaan sehat yaa.

2. Bukit Bintang

Wisata satu ini emang gak ada bosennya untuk di kunjungi pada malam hari. Selain makanannya enak-enak ditambah view lampu-lampu Ibu Kota yang membentang dan sangat indah.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x