Desainer Baju yang Dipakai Billie Eilish Bertemu dengan Sandiaga Uno

- 14 Maret 2023, 14:28 WIB
Soniadewi
Soniadewi /

EDITORNEWS.ID –  Sandiaga Uno (@sandiuno) memposting bertemu dengan Callista Aldenia (@valdstc), desainer berusia 17 tahun yang saat ini viral di media sosial.

Melalui unggahan instagram Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno (@sandiuno) memposting baru saja bertemu dengan Callista Aldenia (@valdstc), desainer berusia 17 tahun yang saat ini viral di media sosial.

Baju desainnya dipakai penyanyi terkenal, Billie Eilish. Sebenarnya, momen billie eilish memakai baju desainnya sekitar setengah tahun lalu. Namun kembali viral beberapa hari belakangan.

Callista Aldenia mengungkapkan mendesain baju Billie eilish saat usianya masih 15 tahun. Bukan hal yang mudah dilakukan oleh anak SMA yang harus fokus untuk belajar.
Pencapaian gadis kelahiran 2006 ini membuat Sandiaga Uno bangga.

Baca Juga: Cinta Kuya Alami Kecelakaan Mobil di LA, Uya Kuya dan Astrid Ungkap Kondisi Terbaru Anaknya

Berdasarkan postingan Sandiaga Uno pada Minggu (5/3), dia minta Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif, Neil El Himam untuk segera mendaftarkan Hak Kekayaan Intelektual dari desain tersebut sebagai bentuk perlindungan.

Tampak di akun Instagram@dressedlikeparents Callista dan ibunya sudah memiliki bisnis thrifting ( baju bekas ) yang dijual sejak tahun 2020

Callista memang suka menggambar dan mendesain baju sejak kecil.

Remaja yang berasal Bandung ini mendesain ulang baju bekas dengan menambahkan patchwork dan  teknik kolase. Sehingga setiap baju tidak memiliki desain yang sama.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x