Wisata Mewah Ala Sultan di Bali, Ini Rekomendasi Tempatnya

- 10 Februari 2023, 17:47 WIB
Bersantai di atas kapal pesiar yang sedang berlayar
Bersantai di atas kapal pesiar yang sedang berlayar /

EDITORNEWS.ID - Bali adalah sala satu pulau di Indonesia yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Banyak dari wisatawan lokal hingga mancanegara yang berkunjung ke Bali untuk menikmati liburan atau sekadar bersantai bersama keluarga. Banyak sekali tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi.

Dari yang murah hingga mewah, nah artikel kali ini akan memberikan rekomendasi wisata mewah ala sultan di Bali.

1. Bermalam di Hotel Bintang Lima Berskala Internasional

Namanya juga wisata mewah, tak lengkap jika tidak menginap di hotel berbintang dengan pelayanan internasional. Rasa nyaman yang ditawarkan oleh hotel The Apurva Kempinski Bali cocok banget buat kamu yang suka dengan pemandangan pantai yang indah. Karena hotel ini berada di pinggiran pantai Nusa Dua.

Tak hanya pemandangan yang menakjubkan di hotel ini juga menyediakan pelayanan yang membuat kamu betah, seperti akomodasi, spa, kuliner, dan banyak fasilitas lainnya yang membuat kamu super nyaman berada di sana.

2. Menikmati Sajian Lezat dan Mewah Di Restoran Ternama Bali

Ngomongin restaurant mewah, banyak sekali rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi saat di Bali. Tak hanya makanannya yang lezat namun kamu juga akan dimanjakan dengan tempatnya yang eksotis. Salah satunya adalah Restauran Swept Away dan The Samaya Ubud yang akan membuat kita ketagihan dengan kuliner Interasionalnya.

Baca Juga: Mengerikan, Ternyata Bandung Juga Punya Wisata Buat Uji Nyali

Apa kamu ingin merasakan cita rasa lokal yang menggugah selera namun tetap mewah? Kamu bisa berkunjung ke Locavera yang berada di Ubud. Tak hanya menyajikan makan lokal yang enak, namun restaurant ini juga menampilkan suasana yang lokal banget. Yang paling unik adalah alat makan di sana juga di design mengikuti tradisi setempat. Meski begitu tak menghilangkan kesan mewah saat menikmati makanan di sana.

3. Berlayar Dengan Kapal Pesiar

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x