Kawasan Ancol Memberikan Tiket Masuk Gratis Bagi Warga yang Ingin Berkunjung

- 21 Maret 2023, 22:34 WIB
Promo tiket masuk ancol
Promo tiket masuk ancol /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk menggratiskan tiket masuk bagi warga yang ingin berekreasi dan mengunjungi di kawasan Ancol, Jakarta pada hari ini Selasa 21 Maret 2023.

Eddy Prastiyo, selaku Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk mengatakan, program gratis masuk Ancol diadakan setiap bulan dan telah dimulai sejak Februari 2023 lalu.

Dikutip dari salah satu sumber, Bulan Maret kuotanya kami tambah agar lebih banyak lagi pengunjung yang menikmati program ini," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Eddy menuturkan, pada Februari 2023 lalu, tercatat ada 20.000 tiket masuk Ancol habis dipesan pengunjung hanya dalam waktu empat hari.

Baca Juga: Durian Goreng Menjadi Makanan Pilihan di Gelaran Kampong Gelam Ramadan Bazaar 2023 Singapura

Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Aryadi Eko Nugroho menambahkan, sampai hari ini sudah ada 27 ribu orang yang sudah reservasi.

Bulan ini tiket masuk Ancol sudah dapat dipesan mulai 17 Maret 2023. Selain itu anak berusia dua tahun diperbolehkan masuk tanpa harus memiliki tiket," katanya.

Tiket masuk gratis ini dapat digunakan pada pukul 06.00 sampai 18.00 WIB. Sementara anak-anak di bawah usia 2 tahun tidak perlu memesan tiket karena masih belum dikenakan biaya untuk masuk kawasan Ancol.

Eddy menambahkan, bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan Ancol bisa langsung daftar melalui website resmi Ancol.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x