Biral, Gara-Gara Ditubruk Singa Mobil Toyota Yaris penyok dan Lampu Sein Kiri Pecah di Jawa Timur

- 11 Februari 2023, 17:14 WIB
Toyota yaris ditabrak oleh sepasang singa.
Toyota yaris ditabrak oleh sepasang singa. /

EDITORNEWS.ID - Satu lagi berita yang cukup menghebohkan dunia per twitteran kali ini. Berita yang menampakkan sekilas video mobil toyota yaris warna merah yang ditabrak oleh sepasang singa. Video yang memutar cuplikan perkelahian antara sepasang singa tersebut dapat kamu saksikan di Tiktok yang juga ikutan FYP.

Video yang di unggah oleh akun tiktok @youkopi** sukses membuat netizen tertarik hingga menontonya sampai 2,4 juta dengan like 186 ribu lebih. Dan twitter @Askrl** yang juga menulis di threadnya mendapatkan jumlah tayangan hingga 1,8 juta.

Video yang awalnya menampilkan singa yang sedang berkelahi di bawah pohon rindang taman safari prigen Jawa Timur, berubah menjadi aksi kejar-kejaran antara kedua singa. Sebelumnya dua singa itu sudah dihampiri mobil kru penjaga taman safari yang mencoba melerai. Namun karena pertarungan yang semakin sengit membuat penjaga tidak bisa mengatasinya dan pada akhirnya membuat aksi kejar-kejaran antara kedua singa dimulai.

Saat pertarungan terjadi, salah satu singa berlari ke arah jalan., Tak disangka-sangka singa yang lainnya malah menabrak mobil Toyota Yaris warna merah hingga Membuat bagian kiri penyok dan lampu sein sebelah kirinya pun pecah.

Baca Juga: Wisata Mewah Ala Sultan di Bali, Ini Rekomendasi Tempatnya

Banyak netizen yang berkomentar lucu saat melihat video kejadian. Misalnya seperti komentar dari akun @hi_kim***, "Yang punya mobil kalau mau minta ganti rugi harus diskusi sama keluarga singa dulu tuh.".

Banyak yang berkomentar kasian pada pemilik mobil toyota yaris, tapi tidak sedikit juga yang kasian kepada sang raja hutan itu.

Kebanyakkan komentar mempertanyakan bagaimana klaim asuransinya. Ada juga yang menanyakan apakah dari pihak safari akan mengganti kerusakan mobil yang ditabrak atau tidak, karena memang perbaikan atau asuransi pada mobil dengan kecelakaan tersebut sangatlah langka dialami sehingga menimbulkan banyak pertanyaan dan spekulasi dari netizen.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x