Rekomendasi Mal di Jambi yang Pas Untuk di Kunjungi Saat Lebaran Idul Fitri

- 24 April 2023, 12:56 WIB
Ilustrasi mal
Ilustrasi mal /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Sejumlah warga menjadikan pusat perbelanjaan atau mal sebagai tempat menghabiskan waktu liburan saat Lebaran Idul Fitri.


Hal ini dilakukan karena sebagai kesempatan untuk menghabiskan masa kebersamaan bersama kelurga dan masa libur, terlebih di moment lebaran mendapatkan THR dari perusahaan maupun keluarga.

Selain itu, mal juga menjadi alternatif tujuan wisata dan belanja warga mengisi libur Lebaran dengan memberi tawaran potongan harga yang menarik. 

Berikut tim editornnews.id rangkum rekomendasi mall di Jambi yang pas untuk di kunjungi saat libur Lebaran Idul Fitri.

Baca Juga: Pergerakan Masyarakat Lebaran Ini Mencapai 123,8 Sandiaga Ajak Pelaku Parekraf Berikan Layanan Terbaik 2023

  1. Mal Jamtos

Jambi Town Square juga dikenal sebagai Mall Jamtos merupakan sebuah pusat perbelanjaan populer yang bisa kamu kunjungi di kota ini. Mall ini memiliki ukuran yang cukup besar, megah, dan isinya pun lengkap.

Pusat perbelanjaan ini terdiri dari 5 lantai dengan isian berbagai tenant lokal maupun internasional seperti Ace Hardware, Optik Melawai, Uniqlo, Informa, Bioskop XXI, hingga permainan anak-anak Happy World.

Kamu bisa mengunjungi Mall Jamtos di Jalan Kapten A. Bakaruddin No. 88, Simpang 3 Sipin, Kota Baru. Tempat ini buka dari jam 9 pagi sampai 10 malam.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x