Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung, Cocok Untuk Liburan Keluarga!

- 2 Februari 2023, 20:18 WIB
Lembang Wonderland
Lembang Wonderland /

EDITORNEWS.ID – Bandung menjadi salah satu destinasi wisata favorit baik bagi Anda yang ingin berlibur di akhir pekan. Kota Kembang yang satu ini memiliki banyak destinasi wisata yang cocok untuk liburan keluarga. Suasananya yang nyaman dan lokasinya yang cukup strategis membuat banyak keluarga memilih Bandung sebagai destinasi wisata.

Rekomendasi Tempat Wisata Untuk Keluarga
1. Lembang Wonderland

Lembang Wonderland Bandung merupakan tempat wisata yang terletak di Jl. Raya Lembang No 177. Tempat yang satu ini cocok untuk dijadikan salah satu tempat wisata keluarga karena memiliki banyak spot yang bisa dikunjungi anak-anak. Ada Magical Forest yang menampilkan ruamh pohon dengan tema dan desain yang unik.

Ada pula area dimana anak-anak bisa menemukan berbagai hewan. Ada taman ice cream dimana anak-anak bisa melihat berbagai ornamen berbentuk ice cream. Selain itu, ada area Sweet Pool dimana anak-anak bisa bermain di kolam yang berisi bola dan beragam permainan lainnya. Terakhir, terdapat area Snow Field dimana semua anggota keluarga bisa melihat salju dan beragam ornamen mengenai salju dan penguin.

Baca Juga: 28 Wisatawan Asing Selamat saat Detik-detik Fast Boat Tenggelam di Perairan Giayar Bali

2. Great Asia Africa

Great Asia Africa adalah tempat wisata yang cocok jika Anda ingin berlibur keluarga di dalam negeri namun rasanya seperti berlibur di luar negeri. Di sini, wisatawan bisa merasakan nuansa seperti berada di negara-negara Asia Afrika. Ada berbagai tempat yang cukup iconic sehingga bisa menjadi spot foto menarik bagi wisatawan. Ada pula spot dimana wisatawan bisa memberi makan hewan-hewan. Lokasinya terletak di Jl. Raya Lembang, Bandung No 71.

3. Lembang Park & Zoo

Lembang Park & Zoo adalah pilihan yang tepat jika Anda ingin berlibur bersama keluarga. Sesusai dengan namanya, di sini, wisatawan bukan hanya bisa melihat beragam satwa seperti di kebun binatang, tetapi juga bisa menikmati area taman yang dibuat seperti kebun binatang dengan beragam hewan-hewan di sekelilingnya. Ada beragam aktivitas seru yang bisa dilakukan di sini. Mulai dari menunggang kuda, memberi makan hewan, naik kano di danau, atau berkeliling area kebun binatang menggunakan scooter.

4. Rancaupas

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x