Among Us Versi Virtual Reality Akan Rilis Bulan Depan

- 13 Oktober 2022, 15:08 WIB
Among Us Virtual Reality
Among Us Virtual Reality /Instagram

EDITORNEWS.ID – Siapa yang tak kenal Among Us. Game online ini sempat booming lantaran banyak dimainkan oleh para influencer.

Permainan bertema luar angkasa ini dimainkan secara beramai-ramai. Tujuan permainan ini adalah mencari seorang tersangka yang bersalah atas kematian karakter pemain lain.

Biasanya sang tersangka berpura-pura dan membuat alibi agar terbebas dari kesalahannya. Jika berhasil tak terdeteksi maka ia menjadi pemenang permainan.

Kini para pencinta Among Us akan kian dimanjakan. Pasalnya game ini mulai menampilkan banyak pemutakhiran yang signifikan.

Baca Juga: Liverpol Menang di Liga Champions, Juergen Klopp Masih Selamat dari Ancaman PHK

Among Us versi virtual reality (VR) akan meluncur bulan depan, tepatnya 10 November 2022 mendatang. Innersloth, Schell Games, dan Robot Teddy selaku pengembang telah mengonfirmasinya.

Dalam pengumuman resminya, dikatakan bahwa Among Us VR bisa dimainkan di Meta Quest 2 dan Steam. Meski tidak diungkap, namun kemungkinan besar juga akan tersedia di PlayStation VR.

Seperti dalam versi 2D, Among Us VR meminta pemain untuk mengidentifikasi penipu sebelum mereka membunuh seluruh pemain. Namun kali ini, perspektif yang ditampilkan diubah menjadi perspektif orang pertama.

Baca Juga: Menggemaskan, Hanya Dalam Waktu 2 Detik Jungkook BTS Mampu Bikin ARMY Luluh dengan Pose Ini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x