Akhirnya Terbongkar! Kuat Ma'ruf Desak Putri Chandrawati Laporkan Soal Brigadir J Kepada Ferdy Sambo

- 13 Oktober 2022, 13:22 WIB
Akhirnya Terbongkar! Kuat Ma'ruf Desak Putri Chandrawati Laporkan Soal Brigadir J Kepada Ferdy Sambo
Akhirnya Terbongkar! Kuat Ma'ruf Desak Putri Chandrawati Laporkan Soal Brigadir J Kepada Ferdy Sambo /Antaranews

EDITORNEWS.ID - Ucapan dari Kuat Ma'ruf yang merupakan asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo mendesak Putri Candrawathi agar segera melaporkan perilaku Brigadir Yosua atau Brigadir J kepada Ferdy Sambo.

Dalam surat dakwaan yang telah terlampir sebelum sidang perdana Ferdy Sambo yang akan digelar pada Senin,(17/10/2022) yang dilansir editornews.id melalui jurnalsoreang yang dikutip dari SIPP Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Kamis, (13/10/2022).

Dalam surat dakwaan dijelaskan saksi Putri meminta saksi Ricky Rizal untuk memanggil Brigadir J, kemudian saksi Putri bertemu Brigadir J di rumah Magelang tepatnya di lantai dua selama 15 menit.

Dalam surat dakwaan jaksa juga disebutkan, ada keributan antara Brigadir J dan Kuat Ma'ruf yang telah diketahui oleh Ricky Rizal dan Bharada Eliezer, namun tidak dijelaskan penyebab keributan tersebut.

Baca Juga: Twitter SBY Berkicau, Cuitannya Singgung Resesi Ekonomi Dunia

"Pada awalnya Kamis, 7 Juli 2022, sekira sore hari terjadi suatu peristiwa di rumah terdakwa Ferdy Sambo yang beralamat di Perum. Cempaka Residence Blok C III Jalan Cempaka, Kelurahan Banyu Rojo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Malang, terjadi keributan antara korban Nopriansyah Yosua Hutabarat dengan saksi Kuat Ma'ruf," isi petikan surat dakwaan.

Setelah pertemuan saksi Putri dan Brigadir J, saksi Kuat mendesak saksi Putri untuk segera melapor kepada terdakwa Ferdy Sambo.

Saksi Kuat diduga memprovokasi memberikan berupa pernyataan yang belum jelas kebenarannnya secara mendesak, dengan tujuan agar saksi Putri segera melaporkan kepada suaminya Ferdy Sambo.

Baca Juga: Gunung Berapi Stromboli Italia Erupsi, Letusannya Terlihat dari Luar Angkasa

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x