Bebi Zie Peluk Erat Kuatkan Lesti Kejora Yang Rapuh Di Tanah Suci Mekkah

- 13 Oktober 2022, 10:23 WIB
Lesti Kejora umroh
Lesti Kejora umroh /Instagram

EDITORNEWS.ID - Bebi Zie bertemu Lesti Kejora dan Baby L di Mekkah, Arab Saudi yang sedang menjalankan ibadah umrah.

Bebi Zie merupakan rekan Lesti Kejora sesama penyanyi dangdut yang diketahui saat ini, ia bersama keluarga juga sedang melaksanakan ibadah di Mekkah, Arab Saudi.

Saat berada di sekitar Masjid Nabawi, Bebi Zie yang mengenakan gamis hitam bertemu dengan Lesti Kejora dan Baby L serta keluarga besar yang diketahui telah berangkat ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah pada Jumat,(7/10/2022)

Dalam video yang di unggah Bebi Zie dalam akun pribadinya @bebizie terlihat Lesti, Baby L dan keluarganya sedang duduk di sekitar Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi.

Baca Juga: Kebiasaan Jelek Jimin BTS Dibongkar Sahabatnya, Kontras dengan yang Terlihat di Kamera

Lesti terlihat begitu elegan dengan mengenakan gamis panjang berwarna coklat muda ditambah dengan hijab panjang dengan warna yang senada serta menggunakan kacamata.

Baby L terlihat begitu tenang mengenakan kaos putih sambil bermain di pangkuan salah satu anggota keluarga Lesti Kejora.

Bebi Zie langsung memeluk erat Lesti yang sedang dirundung masalah rumah tangga, sambil sedikit menepuk-nepuk pundak Lesti, dirinya terlihat mencoba menguatkan dan memberikan dukungan kepada Lesti.

Dan tak lama kemudian, Bebi Zie menggendong Baby L sambil sedikit berbincang bersama Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x