Liverpol Menang di Liga Champions, Juergen Klopp Masih Selamat dari Ancaman PHK

- 13 Oktober 2022, 14:29 WIB
Liverpol Menang di Liga Champions, Juergen Klopp Masih Selamat dari Ancaman PHK
Liverpol Menang di Liga Champions, Juergen Klopp Masih Selamat dari Ancaman PHK /Instagram

EDITORNEWS.ID – Pelatih Liverpool Juergen Klopp tampaknya masih bisa tidur nyenyak. Hasil minor The Reds di Premier League sedikit terobati dengan penampilan menawan di Liga Champions.

Liverpol baru saja meraih kemenangan telak atas tuan rumah Rangers. Kemenangan ini menjadi penawar luka seusai dikalahkan Arsenal di Premier Leag ue.

Liverpool berhadapan dengan Rangers pada laga matchday 4 fase grup A Liga Champions 2022/2023, Kamis (13/10) dini hari WIB. Bermain di Ibrox Stadium, The Reds mampu meraih kemenangan dengan skor telak 7-1.

Liverpool sempat tertinggal lewat gol Scott Arfield. Namun, The Reds kemudian mampu membalas melalui Robert Firmino (24', 55'), Darwin Nunez (66'), hattrick Mohamed Salah (75', 80', 81'), dan Harvey Elliott (87').

Baca Juga: Menggemaskan, Hanya Dalam Waktu 2 Detik Jungkook BTS Mampu Bikin ARMY Luluh dengan Pose Ini

Berkat hasil ini, Liverpool masih menduduki peringkat dua klasemen Grup A dengan 9 poin. Sementara Rangers terbenam di dasar klasemen dengan nirpoin.

Ancaman Pemecatan
Juergen Klopp sendiri disebut segera dipecat dari jabatannya sebagai pelatih The Reds. Kabar itu disampaikan legenda Liverpool, Dietmar Hamann.

Saat ini, Liverpool terlempar ke urutan ke-10 klasemen sementara Premier League. Jauh dari perburuan gelar juara, target finis di posisi empat besar Liga Inggris 2022-2023 merupakan sasaran realistis bagi Liverpool.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar! Kuat Ma'ruf Desak Putri Chandrawati Laporkan Soal Brigadir J Kepada Ferdy Sambo

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x