Anang Hermansyah dan Ashanty Bagikan Kondisi Liburan di Dubai, Terjebak Banjir Parah!

- 18 April 2024, 17:18 WIB
Potret Ashanty dan Anang Hermansyah.
Potret Ashanty dan Anang Hermansyah. /Instagram/@ashanty_ash /

EDITORNEWS.ID -  Anang Hermasnyah dan Ashanty beserta keluarganya sedang menikmati liburan di Dubai setelah menjalani ibadah umrah.

Namun Kota Dubai Mengalami Banjir Dahsyat! selama 12 jam penuh. Akibatnya, seluruh kota jadi lumpuh bahkan bandara ditutup karena banjir yang menggenang. 

Sayangnya, momen liburan mereka kali ini terhambat lantaran masalah cuaca di Dubai yang tiba-tiba dilanda badai dahsyat, seluruh kota jadi lumpuh bahkan bandara ditutup karena banjir yang menggenang. 

Anang berbagi melalui unggahan Instagramnya tentang kondisi mal yang dipenuhi air, dengan staf mal berusaha keras untuk mencegah air merembes masuk ke dalam toko-toko mewah.

Baca Juga: Selebgram Meli Joker Nekat Gantung Diri Lantaran Hubungannya Tak Direstui Orangtua

“Kondisi banjir di Dubai sangat mengerikan. Semoga tidak ada korban jiwa,” tulis Anang Hermansyah di akun Instagramnya pada Rabu, 17 April 2024.

Ternyata banjir hampir merata tidak hanya mal yang terkena dampak, bandara Dubai juga mengalami gangguan operasional yang signifikan.

Dalam video yang dibagikan, Anang berjuang untuk kembali ke mobilnya yang terparkir di area parkir yang telah terendam banjir. Ashanty juga ikut memperlihatkan salah satu gerai tas mewah yang terkena dampak dari air banjir yang deras.

“Toko Hermes juga tergenang banjir. Air bahkan masuk ke dalam toko,” tambah Ashanty.

Baca Juga: Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut, Sempat Meditasi 7 Hari Tanpa HP dan Tanpa Ngomong

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x