Posting Foto Terbaru Tanpa Jilbab, Zara Anak Ridwan Kamil Wanti-Wanti Netizen Tak Menyalakan Orang Tuanya

- 15 April 2024, 18:39 WIB
Inilah penampilan putri semata wayang Ridwan Kamil dan Atalia Pararatya, Camillia Laetitia Azzahra alias Zara (19) setelah memutuskan untuk melepas Jilbab yang diumumkan di Instagram @camilliazr Jumat, 5 April 2024
Inilah penampilan putri semata wayang Ridwan Kamil dan Atalia Pararatya, Camillia Laetitia Azzahra alias Zara (19) setelah memutuskan untuk melepas Jilbab yang diumumkan di Instagram @camilliazr Jumat, 5 April 2024 /

EDITORNEWS.ID - Putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Camillia Laetitia Azzahra alias Zara mendadak jadi perbincangan publik.

Lantaran baru-baru ini Putri Atalia Praratya beberkan alasannya copot hijab lewat akun Instagramnya @camilliazr

“Hi semuanya, setelah banyak pertimbangan dan diskusi yang sangat amat panjang dengan keluarga aku, aku memutuskan untuk melepas kerudungku."

“Jikapun aku berkerudung lagi, itu harus datang dari pencarian keyakinan oleh diriku sendiri bukan oleh permintaan lingkungan atau orang lain,” tulis Zara.

Baca Juga: Olla Ramlan Sebut Tak Ada Pasangan Saat Lebaran Bukan Masalah yang Penting Kesehatan Fisik dan Mental

Setelah itu Ia pun mewanti-wanti netizen agar tak menyalahkan orang tuanya, keputusannya melepas hijab itu murni dari keinginannya sendiri.

“Jangan menyalahkan orangtuaku. Mereka mendidik aku untuk menjadi perempuan cerdas, berkarakter dan beragama. Dan ini semua adalah pilihan aku sendiri,” kata Zara.

Setelah melepas hijab, Zara lantas memamerkan penampilan barunya yang bikin pangling.

Ya, putri Ridwan Kamil itu tampak memamerkan gaya rambutnya yang berwarna pirang. Namun, penampilan baru Zara itu justru panen kritikan netizen.

Baca Juga: Amazing! Rumah Duka Melitha Sidabutar Mendadak Dihadiri Sepasang Merpati

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x