Di Momen Lebaran, Shandy Aulia Memberikan Ucapan Dari Dubai Tampil Stylish Pakai Busana Muslim

- 12 April 2024, 16:27 WIB
Shandy Aulia tampil dengan busana muslim liburan di Dubai
Shandy Aulia tampil dengan busana muslim liburan di Dubai /

EDITORNEWS.ID - Shandy Aulia berbagi kebahagiaannya saat berlibur di Dubai,  Janda satu anak tersebut tampak liburan bersama buah hatinya, Claire Herbowo.

Shandy Aulia  saat ini tengah menikmati aktivitas mulai dari belanja, berenang, hingga mengunjungi destinasi lainnya yang menarik.

Momen itu dia bagikan di laman Instagramnya mantan istri David Herbowo tersebut lantas menyenangkan dirinyabersama putrinya.

Sebagai ibu, apalagi single parent. Di momen Lebaran, Shandy Aulia turut memberikan ucapan kepada para penggemarnya. Tak tanggung-tanggung dia tampil stylish memakai busana muslim.

Baca Juga: Shandy Pakai Tas Seharga Rp1,2 Miliar, Ini Penampakannya yang Bikin Warganet Memuji Kecantikannya

Meski beragam non muslim, namun Shandy Aulia menghormati perayaan Hari Raya Idul Fitri.

“Happy Eid 2024,” tulis Shandy Aulia dalam keterangan fotonya seperti dikutip MNC Portal dari Instagram @shandyaulia, Kamis,11 April 2024.

Pada postingannya itu, Shandy Aulia terlihat berfoto di atas ketinggian di Gedung Burj Al Arab. Dia memakai dress warna dusty pink dengan aksen tali di pinggang.

Ibu satu anak ini memadukan tampilannya dengan pashmina putih, high heels warna gold dan kacamata hitam. Shandy pose berjalan bak model dengan latar laut dan gedung-gedung tertinggi.

Baca Juga: Inul Daratista Ziarah ke Makam Mertua, Warganet Salfok: Batu Nisan dengan Tanda Salib

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah