Potret Akun Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bikin Netizen Curiga Sudah Nikah

- 10 April 2024, 22:31 WIB
Ayu Tin Ting dan Muhammad Wardana
Ayu Tin Ting dan Muhammad Wardana /

EDITORNEWS.ID - Potret laman akun instagram Ayu Tin Ting menjadi sorotan netizen, gara-gara itu Ayu dan Fardana terlihat foto bertiga bersama Balqis justru dicurigai sudah menikah. 

Ayu Ting Ting mengunggah foto Lebaran bersama calon suaminya, Lettu Muhammad Fardana yang saat ini masih bertugas di Papua.

Dalam unggahan Instagram, Ayu membagikan foto bertiga bersama putri semata wayangnya, Bilqis serta Muhammad Fardana.

Tampak dalam foto, Ayu dan Bilqis mengenakan gamis warna krem yang sama. Sementara itu Fardana memakai baju koko lengkap dengan peci.

Baca Juga: Potret Ayu Ting Ting Bersama Calon Suami di Hari Raya Idul Fitri 1445

Menariknya, baju yang dipakai Fardana itu sama dengan milik ayah Ayu, Abdul Rozak serta calon adik iparnya, Nanda Fachrizal.

Mereka semua kompak berpose dengan kedua tangan disatukan seperti gestur minta maaf yang identik dengan Hari Raya Idul Fitri.

Meski begitu dalam dua foto terakhir yang diunggah Ayu, Fardana tak tampak. Dalam keterangan unggahan, Ayu tak lupa mengucapkan selamat lebaran dan minta maaf lahir batin.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H. Minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin ya semua. Selamat Lebaran,” tulis Ayu Ting Ting di Instagram pada Rabu (10/4/2024).

Baca Juga: Akun Prilly Latuconsina Beri Klarifikasi Soal Masak Pakai Gas Subsidi 3 Kg, Berikut Peryataanya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x