Momen Rayakan Ultah Mama Rieta, Harga Tas Ditenteng Nagita Slavina Gak Sampai Rp100 Juta

- 7 April 2024, 23:19 WIB
Nagita Slavina/Rans Entertainment
Nagita Slavina/Rans Entertainment /

EDITORNEWS.ID - Baru saja Rieta Amilia ibunda Nagita Slavina dan Caca Tengker merayakan ualng tahunnya yang ke- 62 tahun. Sabtu (6/4/2024).

Momen ulang tahun Mama Rieta dirayakan bersama anak, menantu, dan cucu. Bahkan Raffi Ahmad yang super sibukpun bisa hadir.

Rieta Amilia atau yang lebih akrab disapa Mama Rieta baru menyampaikan ucapan terimakasih sudah datang merayakan ulang tahunnya pada Sabtu.

“Thank you for coming (terima kasih sudah datang),” tulis Rieta Amilia dalam unggahannya di Instagram yang memperlihatkan potret-potret kemeriahan pesta ulang tahunnya.

Di pesta ultah ibunya, Nagita mengenakan baju dan tas yang warnanya cukup mencolok. Outfit yang dikenakan Nagita Slavina lagi-lagi mencuri sorotan.

Baca Juga: Azka Kaget Deddy Corbuzier Bongkar Nama Asli Kalina Oktarani

Diungkap akun @fanpage_nagitaslavina, tas warna kuning yang ditenteng Nagita merupakan produk dari brand Hermes.

Berdasarkan website vestiairecollective.com, Nagita Slavina membeli tas Hermes tipe Picotin 18cm tersebut seharga $6,050 atau Rp96,1 juta.

Dari berbagai koleksi barang branded Nagita, tas yang satu ini dinilai ‘murah’ karena harganya belum mencapai Rp100 juta.

“Hampir seratus juta sodaraa sodara, untung udah rajin senam… jantung ga dugun dugun lagi liat harga segitu, manyalaa mama gigi,” komentar akun @genu_***.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x