Sandra Dewi Masih Bisa Tersenyum Usai Diperiksa Kejagung, Minta Tidak Buat Berita Hoaks

- 4 April 2024, 22:15 WIB
Sandra Dewi minta doa setelah diperiksa Kejagung.
Sandra Dewi minta doa setelah diperiksa Kejagung. /Pikiran Rakyat/Asep Bidin Rosidin/

EDITORNEWS.ID - Aktris sekaligus model Sandra Dewi yang menjadi istri dari tersangka kasus korupsi tata niaga izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk 2015-2022, Harvey Moeis.

Sandra Dewi tiba di kantor Kejagung di Jakarta Selatan pada pukul 9.25 WIB. Dirinya diperiksa selama 4,5 jam oleh penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung) pada hari ini, Kamis, 4 April 2024.

Istri Harvey Moeis tersangka kasus korupsi timah itu keluar dari ruang pemeriksaan di Gedung Kejagung sekitar pukul 14.13 WIB setelah diperiksa pukul 09:25 WIB.

Saat keluar, Sandra tetap melempar senyum kepada awak media yang telah menunggunya di pintu depan Gedung Kejagung, Sandra Dewi meminta awak media tidak membuat berita hoaks.

Baca Juga: Jalani Pemeriksaan Sandra Dewi Full Senyum dan Beri Tanda Saranghaeyo

“Doain aja ya, doain aja. Jangan bikin berita-berita yang tidak benar. Tolong lihat data yang bener,” kata Sandra Dewi sambil tersenyum kepada awak media saat keluar dari gedung Kejagun.

Ibu dua anak ini akhirnya buka suara setelah menjalani proses pemeriksaan. Sandra Dewi meminta masyarakat untuk melihat data yang beredar secara teliti dan tidak gampang terpancing oleh kabar yang dilebih-lebihkan.

Namun ketika ditanya soal berita tidak benar yang dimaksud, Sandra Dewi memilih bungkam. Dia lantas berjalan menerobos barisan awak media yang ada di depannya.

Sandra memang tidak mengatakan banyak hal kepada awak media. Dia langsung masuk mobil Toyota Kijang Innova warna hitam sesaat setelah menyampaikan pesan singkat itu pada awak media.

Baca Juga: Sempat Adu Mulut, Nirina Zubir Meninggalkan Pesan Gak Usah Cari Akun Bapak Yang Ribut Dengannya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah