Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir dari Pemeriksaan Polisi Soal Laporan Dugaan Perzinaan

- 3 April 2024, 16:44 WIB
Tisya Erni
Tisya Erni /Instagram

EDITORNEWS.ID - Pedangdut Tisya Erni dan Aden Wong kompak mangkir dari agenda pemeriksaan soal laporan dugaan perzinaan yang dilayangkan, Amy BMJ, Selasa, 2 April 2024.

Ade Ary turut menyebut surat panggilan terhadap keduanya telah dilayangkan beberapa hari lalu dan dikirim sesuai alamat domisili yang bersangkutan.

"Tidak ada konfirmasi dari keduanya. Surat undangan verifikasi sudah dilayangkan sesuai dengan alamat domisili yang ada di data," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi,Selasa.

Menurut rencananya kedua terlapor hari ini sama-sama diperiksa cuman waktu saja yang berbeda, Aden Wong diperiksa pada pukul 10.00 WIB dan pedangdut Tisya Erni  dijadwalkan pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Sandra Dewi dan Syahrini Punya Sepatu Kembaran Sama-Sama Menyukai Barang Branded Harganya Nyaris Rp30 Juta

"Sampai dengan saat ini itu kedua terlapor itu belum datang ke Polda Metro Jaya, tidak ada konfirmasi keduanya. Kemudian penyelidik masih menunggu sampai saat ini," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan (Korsel) bernama Amy, pelapor kasus dugaan perzinahan.

Diketahui, Amy melaporkan pedangdut Tisya Erni terkait kasus tersebut. Pelapor juga terlapor atas dugaan menghalangi pemberian ASI eksklusif.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihaknya menjadwalkan pemeriksaan pada Senin, 18 Maret 2024 sekitar pukul 13.00 WIB.

"Penyidik akan melakukan pemeriksaan klarifikasi terhadap pelapor," ujar Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x