Denny Sumargo Sebut Tak Mau Beri Tanggapan Jaga Perasaan Sandra Dewi dan Keluarga

- 3 April 2024, 09:15 WIB
Denny Sumargo.
Denny Sumargo. /Instagram @sumargodenny/

EDITORNEWS.ID - Nama Deni Sumargo belum lama ini menjadi sorotan langtaran dalam salah satu komentarnya ia diminta warganet untuk membahas kasus korupsi timah yang melibatkan Harvey Moeis yang turut menyeret Sandra Dewi sang mantan kekasih.

Saat ia diminta warganet, Densu justru memilih tak menghakimi terkait kasus Harvey untuk menjaga perasaan Sandra dan keluarga.

“Gue nggak bisa komentar masalah ini karena masih bergulir, dan masih ada hal-hal berikutnya yang bisa terjadi,” terang Denny Sumargo saat diwawancara wartawan.

Densu berusaha netral, tidak membela maupun menyalahkan. Selain itu, Densu ingin menjaga perasaan Sandra Dewi dan keluarga.

Baca Juga: Penampilan Cantik Erina Gudono Bawa Tas Hermes Rp 503 Juta, Netizen: Sederhana Sekali CUMA 500juta

“Gue pribadi nggak mau komentar karena gue ingin menjaga perasaan Sandra dan keluarganya,” tutur Densu dalam video yang dibagikan akun @rumpi_gosip pada Selasa, 2 April 2024.

“Dan menurutku tidak tepat kalau ikut berkomentar masalah apa yang terjadi dalam keluarga mereka. Membenarkan pun tidak mau, ataupun membela pun tidak mau. Menjaga perasaan mereka saja,” sambung suami Olivia Allan tersebut.

Lebih lanjut, Denny Sumargo diminta berkomentar mengenai kemarahan warganet yang menangkap pemberitaan Harvey Moeis suami Sandra Dewi korupsi senilai Rp271 Triiun.

Sandra Dewi kini dicap humble bragging atas pernyataan-pernyataannya yang merendah, tetapi kini dirasa sebenarnya bermaksud untuk sombong.

Baca Juga: Tajir Melintir Sandra Dewi Pakai Sandal Hermes Seharga Rp17 Juta, Netizen: Gaya Elit Tapi Hasil Korupsi

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x