Nia Ramadhani Ungkap Perasaan Jadi Istri Ardi Bakrie Selama 14 Tahun

- 1 April 2024, 16:49 WIB
Pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.
Pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. / Instagram @ardibakrie/

EDITORNEWS.ID -  Nama Nia Ramdhani tak asing bagi publik terlebih pengemarnya, baru-baru ini Ia menyebut sang suami merupakan sosok yang membuatnya jadi percaya diri.

Seleb 33 tahun ini bahkan mengungkap perasaannya telah menjadi istri dari Ardi Bakrie selama 14 tahun.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menikah pada 1 April 2010 silam. Keduanya dikaruniai tiga orang anak. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang menikmati kehidupan rumah tangga sebagai pasangan suami istri. 

Kini usia pernikahannya telah berjalan 14 tahun yang jatuh pada hari ini, Senin, 1 April 2024.

Baca Juga: Polisi Ungkap Motif Penganiaya Anak Aghnia Punjabi Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Di Momen ulang tahun pernikahan, Nia Ramadhani menyampaikan ucapan terima kasih pada Ardi Bakrie yang telah menjadi suaminya. Ia tulis dalam bahasa Inggris di Instagram pada 1 April 2024.

“Hai @ardibakrie, selamat ulang tahun pernikahan ke 14!!!! Terima kasih telah membuatku merasa diinginkan. Terima kasih telah menjadikanku duniamu. Kamu membuatku bisa melihat diriku sendiri dengan jelas, dan membuatku percaya pada diriku sendiri,” tulisnya.

Selain itu Nia juga menyampaikan terima kasih pada Ardi yang selalu meluangkan waktu dan memberikan nasihat untuknya.

“Terima kasih untuk setiap jam yang kamu luangkan untukku, untuk setiap menit yang kamu habiskan untuk berbicara denganku, untuk setiap detik yang kamu buang untuk mendengarkan semua obrolanku, untuk setiap saat-saat yang kamu habiskan untuk memberiku nasihat yang kamu tahu mungkin aku tidak akan melakukannya. Terima kasih sudah ada, dan hadir dalam hidupku,” ungkap Nia Ramadhani.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x